JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography
AMLAPURA - fajarbali.com | KPU Karangasem telah benar-benar siap melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil bupati 9 Desember mendatang. Kesiapan KPU Karangasem terlihat dari mulai berdatanganya sejumlah Logistik yang diperlukan pada Pilkada nanti.


Sampai saat ini, KPU Karangasem telah menerima 1.147 buah kotak suara, 240 buah Bblik, 3 box segel, 9 dus tinta, Alat Pelindung Diri berupa 375.063 pasang sarung tangan plastik, 5.800 pack tisu serta 2.426 lembar kantong plastic yang sementara waktu ditempatkan di Gor Gunung Agung, Karangasem.

 

Ketua KPU  Karangasem, Ngurah Gede Maharjana, Senin (16/11/2020),membenarkan KPU telah menerima sejumlah Logistik yang akan diperlukan saat Pilkada nanti. Ngurah Maharjana menyampaikan, seluruh logistic yang diterima KPU ini dipusatkan di Gor Gunung Agung, Amlapura. “Seluruhnya kita tempatkan di Gor Gunung Agung, tentu dengan penjagaan ketat dari aparat keamanan,” ujar Maharjana.

 

Ngurah Maharjana menyampaikan, sampai saat ini KPU Karangasem telah menerima logistik diantaranya 1.147 buah kotak suara, 240 buah Bblik, 3 box segel, 9 dus tinta, Alat Pelindung Diri berupa 375.063 pasang sarung tangan plastik, 5.800 pack tisu serta 2.426 lembar kantong plastik. Selain itu, KPU telah kedatangan desinfektan dan hand sanitizer. “Belum semua logistic yang kita perlukan datang, karena datangnya secara bertahap,” ujarnya lagi.

 

Ketua KPU yang juga mantan wartawan ini mengatakan, salah satu logistic yang belum datang yakni surat suara. Nantinya, surat suara juga akan datang secara bertahap dari percetakan. Sebelum dicetak, katanya, surat suara terlebih dahalu akan dilakukan pengecekan. “Sebelum dicetak, nanti kita lakukan pengecekan lagi,sebagian besar yang datang baru APD saja,” ujarnya.

 

Dikatakan Ngurah Maharjana, untuk proses pengelolaan logistic Pilkada di Gor Gunung Agung,akan mulai dilaksanakan pada 18 Nopember sampai 4 Desember mendatang. Ia pun memastikan, penempatan logistic di Gor Gunung Agung merupakan tempat yang strategis, selain areal yang luas, juga tertutup. “Yang kita waspadai adalah saat hujan, semoga tidak ada yang bocor,” ujarnya lagi. (bud).