JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography

AMLAPURA - fajarbali.com | Konstilasi politik di bumi lahar Karangasem menjelang perhelatan Pilkada serentak Desember 2020 mendatang semakin menghangat. Ini tak lepas dari keputusan DPP Hanura yang menurunkan rekomendasi untuk bergabung dengan PDI Perjuangan untuk menghadapi Pilkada Karangasem. Keputusan DPP Hanura pun ditindaklanjuti kader partai Hanura di Karangasem. Bahkan, kader-kader Hanura mengaku siap mengamankan rekomendasi pusat.

Ketua DPC Hanura Karangasem, I Made Arnawa, Kamis (6/8/2020), menyebutkan, sebagai kader partai pihaknya tentu saja bakal mengamankan apa yang telah menjadi keputusan partai. Meskipun, selama ini kader partai Hanura kerap bermesraan dengan Nasdem yang akan mengusung calon petahan IGA Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker), namun pihaknya juga tetap menjalin komunikasi dengan partai lain, seperti PDI Perjuangan. “Sepanjang rekomendasi partai turun, sah saja melakukan komunikasi dengan partai lain, sekarang sudah turun kami sebagai kader partai ya wajib mengamankan rekomendasi itu,” ujar Arnawa.

 

Arnawa mengatakan, beberapa hari lalu telah turun SK rekomendasi dari DPP Partai Hanura  nomor No 110, tertanggal 28 Juli 2020 lalu untuk pasangan I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa (Natha). Sebagai kader partai, pihaknya bakal all out untuk mengamankan dan memenangkan rekomendasi DPP untuk paket I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa. Tidak saja dirinya, rekan-rekan kader baik yang duduk di pengurusan maupun teman-teman yang menjadi anggota DPRD Karangasem pun telah menyatakan kesiapanya mengamankan dan memenangkan rekomendasi DPP. “Teman-teman di fraksi pun sudah siap,termasuk kader Hanura lainya,” ujarnya.

 

Mantan ketua KPU Karangasem ini juga mengakui,dukungan kader Hanura kepada paket Dana-Artha tak usah diragukan lagi. Pihaknya pun berjanji, bersama pengurus partai dan kader di akar rumput semuanya sudah siap turun kebawah untuk membuat perubahan menuju Karangasem era baru.  “Kader Hanura Karangasem siap bahu membahu bersama PDI Perjuangan maupun masyarakat Karangasem memenangkan pasangan Gede Dana-Wayan Artha Dipa,” ujarnya lagi.

 

Sementara itu,  tiga kader  Partai Hanura yang bergabung dalam Fraksi Catur Warna DPRD Karangasem, yakni I Komang Dwi Purwa Adi Susila,  Ni Putu Sriani dan Wayan Budi, juga menyatakan kesiapanya all out untuk pasangan yang direkomendasikan DPP Hanura yakni, I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa. Bahkan, mereka mengaku tidak mau neko-neko . “Apapun keputusan induk partai yang telah menerunkan rekomendasi Dana-Artha, kami siap berjuang untuk memenangkannya,” ujar Dwi Purwa Adi Susila.(bud).