JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR
Typography

GIANYAR - fajarbali.com | Karang Taruna Kori Bhuwana Parahyangan, Desa Melinggih Kelod, Payangan menggelar aksi sosial dengan membagikan ratusan masker dan tanaman kepada masyarakat Desa Melinggih Kelod di Posko Siaga Covid-19 Desa Melinggih Kelod, Rabu (1/7/2020).

Ketua Karang Taruna Kori Bhuwana Parahyangan, Kadek Surya Mahendra mengatakan bahwa bakti sosial merupakan agenda rutin yang dilakukannya. “Bakti sosial merupakan agenda yang terlaksana secara rutin dengan memperhatikan situasi yang sedang berkembang,”ujarnya. Lebih lanjut Surya Mahendra mengatakan Karang Taruna KBP membagikan 700 buah masker kepada masyarakat Desa Melinggih Kelod sebagai wujud kepedulian sosial karang taruna kepada masyarakat.  “Kami bagikan 700 masker kepada warga. Mengingat di Melinggih Kelod terdiri dari 6 banjar, kami berikan 100 masker kepada setiap banjar dan sisanya 100 masker lagi kami berikan kepada satgas covid-19 di desa,”sambungnya.

Dilanjutkannya untuk tanaman merupakan sumbangan dari Begawan Foundation sebanyak 357 pohon yang terdiri dari tanaman Tabebuya, Cempaka, Gaharu, Mahoni, Nangka, Sawo Kecik, Jambu Merah, dan Sirsak. Tanaman tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang ingin menanamnya. Dimana setiap masyarakat yang ingin menanam diperbolehkan mengambil maksimal 2 tanaman.

Sementara itu, Kepala Desa Melinggih Kelod, I Wayan Edy Setiawan mengungkapkan penyerahan masker kepada masing-masing banjar menjadi salah satu kegiatan positif yang dilakukan Karang Taruna KBP. Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan tanaman yang diberikan oleh Begawan Foundation. “Terimakasih saya ucapkan kepada Begawan Foundation atas bantuan tanamannya. Semoga kerjasama yang sudah berjalan ini terus terjalin baik,”ujar Edy Setiawan.

Kepala Dusun Banjar Peneca Fajar Antara juga mengucapkan terimakasih kepada Karang taruna KBP atas kepeduliannya kepada masyarakat. Ia juga mengingatkan agar Karang Taruna KBP semakin kompak dan terus bersinergi dengan desa untuk bersama-sama membangun desa. “Tingkatkan kekompakan dan semangatnya, jangan memperhitungkan apa yang akan didapat, namun lakukanlah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,”pungkas Fajar Antara.(gds).