JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR
Typography

GIANYAR - fajarbali.com | Anggota Satpol PP Gianyar, Selasa (26/5/2020) menjalani rapid test covid 19. Langkah ini diambil karena anggota Satpol PP bertugas langsung di lapangan serta kontak langsung dengan masyarakat saat bertugas, sehingga peluang terpapar covid 19 cukup besar. Dari keseluruhan anggota yang menjalani rapid test, hasil menunjukkan non reaktif atau negatif.

 

 

Disela-sela pelaksanaan rapid test, Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha mengatakan bahwa pihaknya melakukan rapid test untuk memastikan seluruh anggota satpol PP Gianyar sebanyak 250 orang dalam keadaan sehat dan tidak terpapar covid 19. “Setiap hari anggota kami berada di lapangan, sering berkontak langsung dengan masyarakat saat bertugas. Sehingga memiliki resiko yang besar, guna menjamin keamanan anggota, kami lakukan rapid test,” jelas Watha.

 

Pelaksanaan rapid test bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar, sebanyak 250 anggota Satpol PP dilakukan rapid test secara bergantian. “Kami akan lakukan bertahap, nanti tergantung petugas,” tambah Made Watha. Dari hasil rapid test, semua anggota dinyatakan non raktif atau negatif. “Astungkara hasil pemeriksaan menunjukkan semua non reaktif. Semoga anggota kami yang bertugas selalu dalam keadaan sehat,” jelas Watha senang. Ditambahkannya, ada sebagian yang sudah rapid tes yang bertugas di pos pantau, “Nah, sekarang, semua anggota kami rapid test, kami bersyukur hasilnya negative,” tutupnya.(gds).