JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR
Typography

GIANYAR - fajarbali.com | Proyek pengadaan videotron milik Pemkab Gianyar segera rampung. Dimana saat ini proses pengerjaannya sudah mencapai hampir 80% dan diperkirakan di awal Januari 2020 sudah bisa digunakan. Videotron dengan ukuran 6 X 12 meter ini dianggarkan Rp 1,6 miliar yang berlokasio di perempatan Taman Kota Gianyar.

 

Dijelaskan Kabid e-Governmens Kominfo Gianyar, Manik videotron tersebut menggunakan jenis pixel picht (P) atau jarak kerapatan warna jarak lampu, P6. “Ukurannya videotron 6 X 12 meter P6,” jelasnya singkat. Sebelumnya, Sekdis Kominfo Gianyar, Gede Daging menjelaskan anggaran Rp 1,6 miliar juga termasuk biaya pemeliharaan perbulannya Rp 9 juta atau 108 juta per tahun. Sedangkan nilai atau harga videotron di pasaran sangat beragam, sehingga anggaran untuk pemeliharaan kemungkinan pas-pasan.

 

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Inkom Gianyar, Cokorda Gede Rai Widiarsa Pemayun menjelaskan porsi Diskominfo Gianyar dalam hal ini sebagai pemegang anggaran dan prosesnya bertahap. “Semua sudah ada catalog harga, terkait spec barang merupakan tanggung jawab pihak pengawas. Pelaksanaan proyek diawasi konsultan pengawas,” jelasnya. Diharapkan videotron tersebut sudah bisa beroperrasi awal 2020 mendatang.W-010