JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR
Typography

Suasana duka menyelimuti SMAN 1 Blahbatuh (Blasman) Gianyar. Salah satu siswanya,  I Dewa Gede Yudha Merta Meranggi, siswa kelas XII IPA II meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di Utara Puri Blahbatuh, Gianyar dekat Sekolah TK, sekitar pukul 13.15 Wita, Rabu (10/1/2018) 

GIANYAR-fajarbali.com | Korban dilarikan ke UGD RSU Sanjiwani, namun Dewa Yudha Merta Maranggi dinyatakan meninggal oleh dokter UGD dan akhirnya jenazah dipulangkan ke rumah duka di Banjar Teges Kelod, Kelurahan Gianyar.

Salah satu kawan dekat di sekolahnya, Dewa Ayu Agung Diah Utami menyebutkan Dewa Yudha adalah sosok yang humoris, sering bercanda dan ramah. “Dewa Yudha gak pernah marah, baik dan santun. Kadang-kadang juga humoris sama teman-teman,“ terang Dewa Ayu. Hanya menurut Dewa Ayu sendiri menuturkan kalau sejak Selasa lalu Dewa Yudha agak pendiam dan tidak menceritakan persoalan pribadinya.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol Abdus Salim membenarkan peristiwa tersebut. Diuraikannya, lakalantas tersebut terjadi di Jalan Udayana, Blahbatuh, depan Puri Blahbatuh. Lakalantas ini antara pengendara Gusti Ngurah Widiatmika (21) asal Banjar Dalang, Selemadeg Tabanan yang mengendarai motor DK 7477 GP  bergerak dari utara menuju selatan. Sedangkan Dewa Yudha sendiri datang dari arah selatan dengan mengendarai Beat DK 7966 LQ.

“Di TKP, korban hendak menyalip pick up dan mengambil haluan terlalu ke kanan dan dari utara datang sepeda motor DK 7477 GP, akhirnya terjadi lakalantas,“ terang Kapolsek Blahbatuh. Korban Dewa Yudha akhirnya dilarikan ke RSU Sanjiwani karena mengalami luka serius sedangkan Widiatmika sendiri hanya mengalami luka lecet pada siku tangan kiri. “Sudah dilakukan olah TKP oleh Unit Lantas Polsek Blahbatuh,“ jelas Kompol Abdus Salim. (sar)

google-site-verification: google7d59b1e99861fab7.html