JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR
Typography
GIANYAR-fajarbali.com | Sosialisasi empat pilar kebangsaan terus digaungkan oleh Anggota DPR RI, Nyoman Parta. Kali ini mengambil lokasi di Banjar Lebah, Desa Keramas, Blahbatuh. Disela-sela acara Nyoman Parta juga memberikan edukasi kepeduluan lingkungan. 
 
Nyoman Parta, Senin (6/6/2022) menjelaskan penting sekali melakukan pengamalan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari hari. "Pengamalan harus nyata bukan sekedar hafalan saja,salah satu contohnya adalah wujud toleransi masyarakat Bali yang luar biasa, itu sangat saya apresiasi," ungkapnya. Keberagaman suku, bahasa, agama, adat istiadat tak terkecuali kuliner nusantara yang bukan saja menjadi kekayaan nusantara sekaligus menjadi kekuatan bangsa Indonesia. "Ini menjadi salah satu kekuatan keberagaman kita," terangnya. 
 
Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengedukasi masyarakat tentang cara pembuatan eco enzym. Wujud cinta yang nyata terhadap NKRI salah satunya adalah dengan merawat lingkungan. Menurutnya, eco enzim sangat mudah dibuat, dan sangat ramah lingkungan. “Setelah Hari Raya Galungan yang tidak lama lagi, pasti banyak sisa buah ataupun kulit buah di masing-masing rumah tangga. Biasanya dibuang begitu saja, namun kini bisa jadi sesuatu yang bermanfaat yaitu eco enzym," terangnya. 
 
Para peserta sangat antusias melihat praktek pembuatannya dan kaget ternyata eco enzym itu wangi. Menurut salah satu peserta, Ibu Awik banyak yang mengira bahwa eco enzym memiliki bau yang kurang sedap, tapi ternyata justru wangi buah. 
"Selain wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, kami sangat senang karena mendapat ilmu baru membuat eco enzym, jadi setiap rumah tangga bisa membuatnya dan sangat bermanfaat," ungkap Ibu Awik.sar

BERITA TERKINI