JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR
Typography
GIANYAR - fajarbali.com | Kantor BPBD Gianyar yang numpang di Stadion Dipta diharuskan pindah atau menempati kantor yang baru.


Mengingat Stadion Dipta sendiri sedang dilakukan renovasi guna menghelat piala dunia U-20. Kantor BPBD akhirnya mencari tempat dan alternatifna di gedung yang ada di Taman Makam Pahlawan, Gianyar. Walau demikian, BPBD akhirnya mendapat tempat di By Pass Dahrma Giri, Gianyar.

Nampak staf BPBD sudah mulai mengosongkan kantor lama dan mengangkut barang-barang. Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, BPBD Gianyar, Ngakan Darma Jati mengatakan tidak jadinya BPDB pindah ke bangunan milik Pemkab di Taman Makam Pahlawan karena kondisi bangunan dan luasnya menurut kajian tidak layak. “Luasnya dan bangunan tidak layak, sementara barang-barang BPBD banyak, sehingga harus melakukan sewa diruko yang ada di By Pass Dharma Giri,” jelas Ngakan Dharma jati, Selasa (29/9/2020).

Walau demikian, pihaknya masih mengkaji berapa lama akan nempati Ruko sewaan tersebut. Sedangkan efektif menempati kantor baru, nanti per 1 Oktober 2020. “Belum ditentukan berapa lama, untuk menempatinya nanti 1 Oktober, menunggu hari baik dan harus melakukan pecaruan juga,” terangnya.

Sedangkan Pos Pemadam Kebakaran yang juga numpang di Stadion Dipta, juga akan pindah. Hanya Pos Damkar Induk ini belum mendapatkan lokasi yang pas dan strategis. “Usulan yang ada belum final. Ini karena Damkar, kendaraannya besar-besar harus temat strategis dan gampang keluar masuk,” jelas Made Watha. Walau demikian, saat ini sudah ada beberapa alternative tempat yang akan dijadikan Pos Induk Damkar. “Keputusannya belum final, nanti tim akan ngecek juga dan laporan mana yang layak,” ujar Watha.

Sejumlah kantor yang numpang di Satdian Dipta selain Pos Induk Damkar dan BPBD, ada juga kantor Bawaslu Gianyar dana PMI Gianyar.  Saat ini pekerjaan renovasi stadion sudah dimulai dilaksanakan.(gds).