JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography

BANGLI - fajarbali.com | Kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangli Kembali bertambah. Sesuai data dari Pusat Informasi Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangli, pada Kamis (02/07/2020), terjadi penambahan 2 kasus yang dinyatakan positif terpapar virus corona.

“Jika dibandingkan dengan sehari sebelumnya, untuk hari ini terjadi penambahan dua kasus positif. Sehingga total akumulasi saat ini menjadi 151 kasus dengan jumlah yang masih dirawat sebanyak 31 orang dan yang sudah dalam keadaan sembuh sebanyak 120 orang,” ungkap Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, Kamis (02/07/2020).

Disampaikan, tambahan 2 kasus tersebut masing-masing asal Puri Bunutin, Bangli (lokal), seorang perempuan umur 56 tahun yang tinggal di Denpasar dengan KTP Bangli. “Yang bersangkutan diketahui positif Covid karena sebagai PDP di RS Puri Bunda dan sekarang dirawat di RSPTN Unud,” ujar Dirgayusa. Selanjutnya, adalah warga asal  desa Siakin, Kintamani (lokal). “Penderita adalah seoarang pria umur 58 tahun  ber-KTP Bangli, diketahui positif Covid-19 juga karena sebagai PDP di RSUP Sanglah dan saat ini dirawat di RS tersebut,” tambahnya.  Sementara untuk domisili dan kronologis penularannya, kata Mantan Camat Kintamani, saat ini masih ditelusuri oleh tim survailen Dinkes Bangli. Sedangkan untuk tambahan sembuh, hari ini nihil.

Terkait dengan peningkatan Kembali kasus Covid-19, Dirgayusa Kembali mewanti-wanti warga Bangli untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol Kesehatan agar bisa meminimalis penularan virus yang telah menjadi pandemic global tersebut. (arw)