JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography

BANGLI - fajarbali.com | Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Bangli sejak lima hari terakhir terbilang cukup landai. Astungkara, tidak ada lagi penambahan kasus. “Sampai hari ini, jumlah akumulasi yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangli masih tetap 89 kasus,” ungkap Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, Kamis (28/06/2020).

 

Disampaikan, Pria yang juga Kadiskominfosan Bangli ini, dari jumlah akumulasi tersebut, yang masih dirawat sebanyak 21 orang (24%) dan yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 68 orang (76%). “Mengacu data masuk per tanggal 27 Mei 2020 yang bersumber dari Diskes Bangli, riwayat perawatan pasien terpapar Covid-19 paling lama 37 hari, dan yang paling cepat selama 5 hari (Rata-rata perawatan 11 hari),” beber Dirgayusa.

Dari jumlah akumulasi itu pula, disebutkan Mantan Camat Kintamani ini, kasus transmisi lokal terjadi sebanyak  48 orang dan 41 orang adalah PMI. Sementara sebarannya, Kecamatan Bangli sebanyak 31 orang (24 lokal, 7 PMI), Kecamatan Tembuku 6 orang PMI, Kecamatan Susut 44 kasus (23 lokal, 21 PMI) dan Kecamatan Kintamani sebanyak 8 orang (1 lokal dan 7 PMI). “Kalau dilihat grafiknya, sementara kasus di Bangli terbilang sudah melandai. Kita harapkan selalu tidak terjadi lagi penambahan kasus agar pemutusan rantai penyebaran virus corona bisa segera terwujud,” tegasnya. Untuk itu, pihaknya Kembali meminta seluruh masyarakat Bangli tetap disiplin menjalankan semua himbauan pemerintah. (arw)