JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography

BANGLI - fajarbali.com | Polres Bangli melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Agung 2019 bertempat di Depan Monumen Kapten Mudita Bangli, Kamis (19/12/2019). Apel tersebut di pimpin oleh Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.,S.I.K.,M.I.K dan dihadiri oleh unsur Forkompinda Kabupaten Bangli .

 

Selain melibatkan unsur Polri, Oprasi Lilin Agung ini juga melibatkan unsur terkait seperti TNI, Damkar, Dinas Perhubungan, BPBD serta unsur Pecalang Desa Adat di Wilayah Bangli. Operasi Lilin Agung 2019 merupakan Oprasi Kepolisian terspusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 23 Desember 2019  s/d 01 Januari 2020.

Menurut Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, adapun tujuan pelaksanaan operasi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Bangli yang akan merayakan Natal  2019 maupun masyarakat yang akan merayakan Pergantian Tahun Baru 2020.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Bangli juga menyampaikan beberapa penekanan. Diantaranya, memastikan setiap personil hadir sesuai plotingan  dan melaksanakan deteksi dini dengan memetakan titik-titik kerawanan yang ada di wilayah Bangli.  “Lakukan deteksi dini dengan memetakan titik-titk kerawanan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat,”tegasnya.

Selain itu, Kapolres Bangli juga menekankan kepada seluruh personel untuk melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Dalam pelaksanaan Oprasi Lilin Agung 2019 ini, saya tekankan kepada seluruh personel dalam melaksanakan tugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta selalu mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga perayan Hari Natal dan Tahun Baru 2020 dapat berlangsung dengan aman dan kondusif", ujar Kapolres Bangli. (arw)