JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Warga Kayuambuan, desa Tiga, Susut, Bangli dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tergeletak di dalam got pinggir jalan raya tersebut, tepatnya di depan SKB Kayuambua. Dari hasil identifikasi polisi, diduga korban meninggal akibat tabrak lari. 

Pasalnya, mayat perempuan berusia 60 tahun yang diketahui bernama Ni Wayan Semetri saat ditemukan dengan sejumlah luka.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi Selasa (13/4), membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Tindak lanjut dari itu, pihaknya mengaku telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi. Berdasarkan penuturan dua orang saksi bernama I Wayan Sujana dan I Man H. Riri, kata AKP Sulhadi, diketahui bahwa sebelumnya sempat terjadi kecelakaan di jalur tersebut.

“Sesuai keterangan saksi, pada hari Senin (12/8) sekitar pukul 19.30 wita sempat terjadi kecelakaan. Kedua saksi itu, kebetulan melintas didepan SKB Kayuambua, mendapati seorang pengendara sepeda motor telah tergeletak dan selanjutnya membantu menolong korban,” bebernya.

Hanya saja, kata AKP. Sulhadi, kedua saksi saat menolong pengendara sepeda motor itu, baik Wayan Sujana dan I Man H. Riri tidak melihat korban lainnya. “Pada keesokan harinya, saksi Wayan Sujana baru mendapati seorang korban lain tergeletak tak jauh dari lokasi kecelakaan itu dan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ungkapnya. Saat ditemukan, di dekat korban terdapat satu tas plastic berisi jeruk, serta sandal japit berwarna ungu sehingga  ia langsung melaporkan ke Polsek Susut.

Karena itu, diduga korban meninggal tersebut adalah seoarang pejalan kaki yang menjadi korban tabrak lari. Sesuai keterangan kedua saksi tersebut juga, diduga pengendara sepeda motor yamaha MX hitam tersebut yang jatuh dan sempat ditolong tersebut merupakan pelaku tabrak lari itu. Saat itu, diketahui pengendara motor datang dari arah utara menuju selatan. Kedua saksi juga mengaku sempat menanyakan asal korban, dan mengaku dari Klungkung. Hanya saja, setelah ditolong dan bisa bangun, pengendara motor itu langsung pergi begitu saja.

“Hasil identifikasi, pada tubuh korban yang meninggal terdapat luka robek serta mengalami patah kaki kanan. Korbannya bernama Ni Wayan Semetri asal Banjar Kayuambua, Desa Tiga, Susut. Jenazah korban selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga untuk dikuburkan,” ungkapnya. Tindak lanjut dari kasus ini, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku tabrak lari tersebut. Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar pelaku segera menyerahkan diri ke Polres Bangli atau Polsek terdekat. (W-002)