JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Angin Puting Beliung menerjang wilayah banjar Dukuh, Desa Abang Batu Dinding, Kintamani, Bangli, Rabu (12/6/2019) pagi. Dampaknya, sebuah bangunan berupa bale pewaregan di Pura  Dadia Pasek Pande, banjar setempat porak poranda hingga rata dengan tanah. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Pura yang  diempon oleh sebanyak 105 KK ini, diterjang puting beliung sekitar pukul 09.20 wita. Menurut saksi mata salah seorang warga setempat, Jro Grayam, bencana angin puting beliung terjadi begitu cepat dan tiba-tiba. Dampaknya, bangunan berukuran 17m x 3m langsung ambruk. 

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya gangguan keamanan akibat bencana puting beliung tersebut. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian material ditaksir mencapai Rp 155 juta," ungkapnya. 

Tindak lanjut dari itu, pihaknya melalui babinkamtibmas telah medatangi tkp/ cek situasi dan kondisi lokasi. Selain itu, koordinasi dengan klihan Dadia, Kadus br Dukuh I Wayan Tilem dan  Kades Made Diksa juga telah dilakukan. "Kita harap masyarakat selalu waspada dan lebih tanggap bencana terlebih kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini, agar terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama," tegasnya. (ard)