JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Sepekan setelah dilaporkan kabur dari Rumah Sakit Jiwa Pusat (RSJP) Propinsi Bali di Bangli, seoarang pasien Rehab Narkoba berinisial IGA (35) akhirnya berhasil diamankan tim opsnal Polres Bangli, Sabtu (9/3/2019).

Selanjutnya, pasien tersebut langsung diantar kembali ke RSJ Bangli untuk melanjutkan rehabilitasinya sesuai vonis PN Denpasar.

Hal ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi saat dikonfirmasi, Minggu (10/3/2019). “Pasien yang kabur itu telah berhasil dijemput dari rumahnya oleh personil gabungan Polres Bangli. Selanjutnya yang bersangkutan telah diantar langsung ke RSJ untuk direhab kembali,” jelasnya.  Proses penjemputan tersebut dipimpin langsung KBO Narkoba Polres Bangli, Iptu. Anak Agung Ginarta, dengan melibatkan enam orang personil didampingi  petugas rumah sakit jiwa Bangli.

Kata AKP. Sulhadi, pejemputan akhirnya dilakukan oleh tim gabungan, setelah pihaknya mendapat informasi bahwa yang bersangkutan telah kembali ke rumah keluarganya di jalan Ayani Utara, No 16, Banjar Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung. “Selama proses penjemputan berjalan aman dan terkendali. Tidak ada perlawanan yang dilakukan pasien tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya, IGA yang terlibat kasus narkoba telah di vonis oleh PN Denpasar dengan ganjaran hukuman menjalani  1 tahun rehab di RSJ Bangli sejak hari Jumat 23 Nopember 2018 lalu.

Namun baru tiga bulan menjalani proses rehab narkoba di RSJP, yang bersangkutan justru kabur pada Sabtu tanggal 2 Maret 2019 lalu sekitar pukul 11.00 wita. Akibatnya, pihak rumah sakit melaporkan kasus ini ke Mapolres Bangli.  (ard)