JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Wayan Tamped Tewas Ditabrak Sepeda Motor

BANGLI
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bangli menuju Gianyar, tepatnya di Dusun Tanggahan Talang Jiwa, Desa Demulih, Senin (15/10/2018) sekitar jam 08.05 Wita.

Wayan Tamped seorang pejalan kaki, warga setempat  ditabrak sepeda motor Vespa warna hijau DK. 3168 WD yang dikendarai I Made Ardana (26) dengan alamat sama dengan korban. Korban meninggal di RS Sanjiwani, Gianyat beberapa menit kemudian.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi seijin Kapolres Bangli, AKBP Tri Agus Waluyo, kepada wartawan di Bangli, Senin (15/10) membenarkan adanya kasus kecelakaan lalulintas tersebut. Dikatakan korban seorang pejalan kaki ditabrak sepeda motor yang dikendarai  I Made Ardana. Korban meninggal dalam perawatan RS Sanjiwani, Gianyar, jam 09.30, akibat cedera  dan pendarahan kepala bagian belakang yang dinyatakan oleh dokter jaga RS Sanjiwani Gianyar atas nama dr. Ayu Susiati.

Sulhadi menjelaskan pihak Kepolisian telah melakukan olah TKP atas kasus tersebut, selain itu telah melakukan pengecekan korban di RS. Korban meninggal di RS Sanjiwani, Gianyar akibat pendarahan di kepala bagian belakang. Dijelaskan Sulhadi, saat itu sekitar jam 08.05, korban hendak menyeberang jalan untuk mencari bunga, tanpa menoleh ke kiri dan ke kanan.

Tiba-tiba ditabrak sepeda motor dimaksud yang saat itu hendak pergi ke Dianas Kesehatan Provinsi Bali. Papar Sulhadi, kemudian korban dilarikan ke RS Sanjiwani, Gianyar  oleh keluarganya untuk bisa mendapatkan pertolongan secepatnya. Namun korban tak tertolong, dia menghembuskan nafas terakhir di RS Sanjiwani, Gianyar.

Kasubag Humas, Sulhadi mengimbau agar pengendara senantiasa memberikan kesempatan kepada pejalan kaki dan mengurangi kecepatan, sehingga bisa terhindar dari maut. “Kurangi kecepatan, berikanlah kesempatan kepada pejalan kaki, kasihan mereka jadi korban sia-sia di jalan”, imbau Sulhadi. (sum)