JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Lantaran mengikuti google map,  sebuah truk pengangkut beras yang dikendarai oleh Bernandus Umbu Awang (31) asal Sumba, NTT tersesat dan terperosok di jalan menanjak di wilayah Banjar Cingang menuju Banjar Dinas Kayang, Kayubihi, Bangli, Senin malam (31/2/2022) sekitar pukul 23.00 wita.

Hingga Selasa pagi (1/3/2022), sang sopir yang tidak mengenal lokasi ini masih mengupayakan mobil derek untuk menarik truk yang sarat muatan tersebut. 

Kasubag Humas Polres Bangli, Iptu. I Wayan Sarta saat dikonfirmasi membenarkan adanya gangguan keamanan berupa truk terperosok tersebut. Kata dia, kronologis kejadian 
bermula saat truk bermuatan beras yang dikendarai Bernandus Umbu Awang datang datang  dari Angantaka, Badung hendak  menuju kecamatan Tembuku Bangli. "Namun sang sopir, karena tidak tahu jalan sehingga memakai aplikasi  google maps sebagai pengarah jalan. Hanya saja,  jalur yang dilewati ternyata salah. Yang bersangkutan justru melewati banjar dinas Cingang menuju Kayang, Kayubihi dengan medan yang cukup terjal,' beber Iptu. Wayan Sarta. 

Dampaknya, lanjut Sarta, mobil truk yang sarat muatan tersebut tidak kuat naik hingga akhirnya truk mundur mengarah ke jurang. Beruntung, mobil tersangkut dipohon bambu. "Saat tak kuat naik itu, truk tersebut mundur hingga terjebak dijalan yang kondisinya memang terjal  dan tersangkut di pohon bambu," ujarnya. Tindak lanjut dari itu, kata dia, Bhabinkamtibmas Kayubihi telah menghimbau sopir truk supaya secepatnya mengupayakan mobil derek supaya jalan kembali normal. "Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Saat ini, truk tersebut juga sudah berhasil dievakuasi. Kondisi lalin juga sudah kembali normal," pungkasnya. (W-002)
 

BERITA TERKINI