JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography
BANGLI - fajarbali.com | Ditengah kian melonjaknya kasus Covid-19, Satuan Sabhara Polres Bangli kembali  menggencarkan penyemprotan dengan cairan desinfektan menggunakan sarana mobil water canon. Sasarannya, tidak hanya di ruas-ruas jalan  Seputaran Kota Bangli saja.


Melainkan juga fasilitas public, seperti Pasar Kidul Bangli Senin, (21/09/2020) pagi, pukul 09.50 wita. Kegiatan Polres Bangli dalam satuan Satgas Covid -19 ini, dalam rangka mencegah mengganasnya penyebaran pandemi Virus Corona (Covid - 19) di Pasar Kidul, khususnya  Kota Bangli.

Waka Polres Bangli Kompol I Gede Wali,SH,di dampingi Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan,SH yang langsung memimpin kegiatan tersebut mengatakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid - 19), yang penyebarannya sangat cepat melalui sentuhan. Dirinya berharap dengan berbagai upaya yang telah dilakukan dalam mencegah penyebaran virus corona ini, Ia memohon, agar masyarakat ikut berperan aktif membantu dengan mengingatkan anak-anaknya, keluarganya untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah. "Jika bisa di kerjakan di rumah, kerjakan seluruh aktifitasnya dirumah, ini saja sudah sangat cukup membantu pemerintah", ungkap pria asal Karagasem ini. “Semoga dengan usaha kecil yang kita laksanakan ini dapat menekan/memutus mata rantai dari wabah virus Covid 19, sehingga pariwisata di Bali cepat normal kembali", imbuhnya. (arw).