JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography
BANGLI - fajarbali.com | Teka-teki siapa paket Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung PDIP secara resmi dalam Pilkada Bangli 9 Desember 2020, dipastikan akan segera turun dari DPP PDIP dalam pekan ini.


Meski demikian, paket Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar, kian gencar turun melakukan sosialisasi ke masyarakat. Terlebih, diperkirakan 90 persen rekomendasi akan mengarah kepada paket ini.  Jadi begitu turun, kader PDIP tinggal melakukan penegasan saja terhadap jagoan mereka yang bakal tarung dalam arena Pilkada Bangli.

Hal ini diakui, Sekretaris DPC PDIP Bangli, I Wayan Diar saat dikonfirmasi, Senin (10/8). Kata dia, hingga saat ini pihaknya memang belum mendapatkan informasi kapan  rekomendasi tersebut turun. Namun yang jelas, dirinya bersama Ketua DPC PDIP Bangli  Sang Nyoman Sedana Arta telah gencar turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi. “Informasinya, rekomendasi akan turun dalam minggu  ini,”tegas pria yang juga menjabat Ketua DPRD Bangli itu.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, soal rekomendasi  adalah kebijakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, karena dirinya  bersama kader PDIP  lainnya harus siap menerima keputusan tersebut.  Jadi begitu, rekomendasi turun maka kader partai sudah siap action untuk memenangkan paket yang direkomendasi nanti. Disisi lain, anggota fraksi PDIP juga telah gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat terhadap calon yang bakal tarung dalam Pilkada Bangli. “Soal calon bupatinya sudah pasti, Pak Sang Nyoman Sedana Arta,”tegasnya. Sedangkan wakilnya, diperkirakan rekomendasi tersebut akan menjadi penegasan saja.

Karena itu, secara pribadi, dirinya sangat berharap agar rekomendasi secepatnya turun. Namun dia kembali mengembalikan hal itu adalah kewenangan Ketum DPP PDIP, jadi   pihaknya harus sabar menunggu. “Kalau sudah ada rekomendasi, tentunya kader PDIP Bangli akan lebih mantap menyampaikannya ke masyarakat,”pungkasnya. (arw)