JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR - fajarbali.com | Petani Gianyar saat ini lebih memilih menanam bibit padi jenis Hibrida starling. Bibit ini oleh sebagian petani di Gianyar disebut memiliki kualitas yang baik, tahan hama dan memiliki biji gabah lebih banyak. Hal ini diungkapkan Kadis Pertanian dan Peternakan Gianyar, Made Raka.

GIANYAR - fajarbali.com | Sampai awal Juli 2020, pekerja migran Indonesia (PMI) yang sudah kembali ke Gianyar tercatat 1.465 orang. PMI yang sudah kembali ini bekerja di berbagai sektor yang didominasi pekerja pesiar dan tenaga terapis. “Masih ada beberapa yang tercecer (belum kembali), jumlahnya tidak banyak,” jelas Kadisnaker Gianyar, AA Dalem Jagadhita, Selasa (14/7/2020) .

GIANYAR - fajarbali.com | Melalui sidang paripurna, Bupati Gianyar I Made Mahayastra menyampaikan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Gianyar, Selasa (14/7/2020). Bupati Mahayastra menjawab pandangan umum dari empat fraksi di Dewan Gianyar.

GIANYAR - fajarbali.com | Bupati Gianyar dan DPRD Gianyar selalu menjadi kambng hitam atas tercecernya pembagian sembako yang oleh warga disebut pilih kasih.

SEMARAPURA - fajarbali.com | Seiring dengan diberlakukannya tatan kehidupan baru atau new normal, sejak tanggal 9 Juli lalu sejumlah objek wisata di Kabupaten Klungkung mulai dibuka.

SEMARAPURA - fajarbali.com | Di kala fokus menangani pandemi Covid-19, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta tak lupa pada 'nasib' para petani. Selasa (14/7/2020), bupati meninjau sejumlah Koperasi Unit Desa (KUD) untuk memastikan gabah yang dihasilkan petani bisa dibeli dengan harga yang pantas. Untuk memastikan kualitas gabah di musim hujan, pemkab pun berencana untuk memberikan bantuan alat RMU (Rice Milling Unit) dan Dryer.

SEMARAPURA - fajarbali.com | Tumpukan kayu bakar dan juga asap tebal di Pusat Pemindangan Ikan (PPI), Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, membuat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta khawatir.

SEMARAPURA - fajarbali.com | Berlahan-lahan kesadaran masyarakat Klungkung untuk memilah sampah mulai meningkat. Terbukti, pasca dua pekan lebih program Gerakan Puputan Sampah Plastik (Tansaplas) digulirkan, 85 persen masyarakat sudah taat memilah sampah.

BANGLI fajarbali.com | Hari pertama penutupan pasar Kidul, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Bangli mulai melakukan sterilisasi di seluruh areal pasar yang berada di jantung kota Bangli, Selasa (14/7/2020).

BANGLI - fajarbali.com | Tahapan Pilkada Bangli yang bakal dihelat serentak 9 Desember 2020, kini mulai akan memasuki pemutahiran data pemilih. Sesuai jadwal, pemuktahiran data pemilih  Kabupaten Bangli, akan dimulai  Rabu (15/7/2020) hari ini hingga 3 Agustus 2020 mendatang.

BANGLI - fajarbali.com | Menyikapi banyaknya pedagang Pasar Kidul yang terkonfirmasi positif Covid-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangli, Selasa (14/7/2020) menggelar rapat.

BANGLI - fajarbali.com | Untuk memastikan seluruh jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangli dalam kondisi bebas dari paparan virus Corona, Senin (13/07/2020) dilaksanakan rapid test. Hasilnya, dari 130 yang menjalani rapid test semuanya dinyatakan non reaktif.  Hal ini diakui Ketua Bawaslu Bangli, Kabupaten Bangli I Nengah Purna saat dikonfirmasi kemarin.

AMLAPURA - fajarbali.com | Sejak beberapa bulan terakhr ini, aktivitas Gunung Api Agung mulai mengalami penurunan. Selain kegempaan dalam perut Gunung, hembusan, tekonik lokal, tektonik  jauh, vulkanik, dan tremor jumlahnya alami penurunan dibandingkaan tahun 2018 hingga  2019. Meski mengalami penurunan, PVMBG masih melakukan evaluasi bersama steakholder terkait.

AMLAPURA - fajarbali.com | Sejumlah obyek wisata di Karangasem mulai di buka setelah sebelumnya sempat ditutup lantaran pandemic covid-19. Pasca dibuka untuk pengunjung local ini, wisatawan mulai berdatangan berkunjung ke obyek wisata yang baru dibuka. Seperti obyek wisata Taman Edelwies dan Taman Tirta Gangga, kini mulai dikunjungi wisatawan local.

AMLAPURA - fajarbali.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karangasem menggelar rapat pengendalian dan evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Karangasem pada triwulan I dan triwulan II. Rapat yang pertama kali dilaksanakan di era new normal di tengah wabah Covid-19, tetap mengedepankan prinsip physical distancing dan juga menggunakan masker, digelar di Aula Nawa Satya, Selasa (14/07/2020) .

AMLAPURA - fajarbali.com | Sejumlah elemen masyarakat di Karangasem turun kejalan dengan membagikan masker dan handsanitezer. Kegiatan ini juga untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan didalam melaksanakan adaptasi kebiasaan baru yang dicanankan pemerintah dalam menekan penyebaran merebaknya pandemic covid-19.