JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR-fajarbali.com | Kantor Pengadilan Negeri Gianyar, Kamis (12/9/2019) seperti kedatangan tamu istimewa. Bahkan PN Gianyar sudah ramai sejak pagi, yang ditunggu oleh pengacara, mahasiswa dan praktisi hukum. Hal ini lantaran pengacara kondang, Hotman Paris membela kliennya di PN Gianyar.

GIANYAR-fajarbali.com | Pengusaan bahasa tubuh rupaya lebih efektif juga digunakan oleh petugas Satpol PP dari pada kata-kata dalam penanganan orang depresi ataupun orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). 

GIANYAR-fajarbali.com | Karena sama-sama terpengaruh minuman beralkohol, persoalan kecil menjadi persoalan besar dan memicu keributan. Persoalan ini terjadi di sebuah café yang berada di kawasan By Pass Dharma Giri, Gianyar, Selasa (6/8) dinihari. 

GIANYAR-fajarbali.com | Dua desa adat antara Pakudui Kangin dan Pakudui Kawan akhirnya sepakat berdamai dan kembali menjadi satu desa adat. Pertemuan kedua desa adat ini dimediasi Bupati Gianyar Made Mahayastra bersama Forkominda Gianyar, Kepala Kesbanglinmas, MMDP, PHDI dan perwakilan dua desa adat, Pakudui Kangin dan Pakudui Kawan, Selasa (6/8).

SEMARAPURA-fajarbali.com | Empat hari berlalu, Nusa Penida Festival V tahun 2019, Selasa (8/10) malam resmi ditutup. Masyarakat pun dihibur dengan karnaval budaya dan kehadiran musisi lokal serta ibu kota. Meski kini, Nusa Penida sedang naik daun, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengingatkan warganya agar tak terlena dan mengandalkan pariwisata saja. Mengingat, pariwisata sangat rentan terhadap isu, sehingga sektor UKM perlu dikembangkan sebagai alternatif.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Krisis pakan ternak belum berakhir, kini warga di Banjar Punduk Kaha Kaja, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung kembali diterpa musibah. Dalam sepekan, empat godel (anak sapi) milik warga dan Simantri Pondok Indah mati secara misterius.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Hanya berselang dua hari pasca laka laut yang menewaskan dua orang wisatawan, Rabu (18/9), objek wisata di Nusa Penida kembali menelan korban jiwa. Kali ini lokasinya di Pantai Diamond, Banjar Pelilit Desa Pejukutan, Nusa Penida.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Rencana pembangunan tanggul abrasi di pesisir Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung mengundang tanda tanya.

BANGLI-fajarbali.com | Kasus rabies di Kabupaten Bangli tahun 2019 terbilang masih cukup tinggi. Terbukti, kasus rabies di bumi Bhukti Mukti Bhakti ini masuk tiga besar di Propinsi Bali. Sesuai data dari Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (PKP) Bangli, sejak bulan Januari-September 2019, tercatat sebanyak 29 kasus  temuan anjing yang positif rabies.

BANGLI-fajarbali.com | Hingga batas akhir perpanjangan masa pendaftaran calon dalam Pemilihan Perbekel Serentak (Pilkel) Kabupaten Bangli tahun 2019, tercatat sebanyak 14 desa dari 50 desa yang akan melaksanakan Pikel hanya memiliki satu calon yang mendaftar.

BANGLI-fajarbali.com | Di tengah gemerlap pariwisata Bali, nasib sejumlah siswa Sekolah Dasar di desa Terunyan, Kintamani, Bangli justru benar-benar memperihatinkan.

BANGLI-fajarbai.com | Jelang penilaian Batur Global Geopark Network (BGGN) oleh Unesco pada sekitar bulan September 2020, kondisi puluhan papan informasi geosite dikawasan tersebut benar-benar memprihatinkan.

AMLAPURA-fajarbali.com | Kondisi hutan di Lereng Gunung Agung,tepatnya di wilayah Hutan Lindung Dusun Belong, Desa Ban, Kecamatan Kubu tampaknya belum aman betul dari kebakaran. Pasalnya, setelah api sempat melahap puluhan hektar lahan, pada 27 Agustus hingga 1 September lalu, titik api kembali muncul pada 11 September 2019.

AMLAPURA-fajarbali.com | Keluarga pasangan Made Sudarsa, dan Ni Made Sukerti hanya bisa pasrah melihat kondisi anak ke empatnya, I Ketut Pica (19).

AMLAPURA-fajarbali.com | Petugas gabungan dari BPBD Karangasem kesulitan melakukan pemadaman api yang membakar hutan dilereng gunung agung, tepatnya di Dinas Belong, Desa Ban, Kecamatan Kubu. Hal itu karena jarak kebakaran hutan di ketinggian 800 DPL jaraknya cukup jauh dari pemukiman dan akses menuju lokasi susah di jangkau dengan mobil pemadam kebakaran. 

AMLAPURA-fajarbali.com | Rotary club Bali, menggelar bakti sosial di lapangan Umum Selat, Karangasem, Sabtu (24/8).