JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR-fajarbali.com | Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyerahkan dana punia Rp 50 juta, kepada Semeton Manca Agung Trah Ida Dhalem Shri Aji Tegal Besung di Watilan Jaba Pura Dalem Dhalem Shri Aji Tegal Besung, Gianyar, Jumat (19/1/2018) serangkaian Karya Mahasaba I Manca Agung Trah Ida Dhalem Shri Aji Tegal Besung.

GIANYAR-Fajar Bali | Baru dua pekan lalu gelandangan dan pengemis diciduk Satpol PP Gianyar, kini 16 Gepeng kembali diciduk di kawasan Ubud, Kamis (18/1/2018). Enam belas Gepeng ini didominasi perempuan dan anak-anak. Selain wajah lama, ada juga Gepeng sebagai pendatang baru.

GIANYAR-fajarbali.com | Terciumnya pelaksanaan tes kompetensi jabatan tinggi pratama calon Sekda Gianyar yang tidak fair, disayangkan oleh  tokoh masyarakat Gianyar, Pande Ketut Suralaga. Dirinya menyebutkan kalau tes kompetensi tersebut tidak fair yang dilakukan oleh salah satu kandidat, sehingga dinilai proses tes kompetensi oleh tim Pansel dinilai cacat.

GIANYAR-Fajar Bali | Diduga mengantuk sehabis mengikuti Perayaan Siwaratri, lima pemuda yang mengendarai mobil Suzuki Swift hitam nopol DK 1123 KU menabarak pohon di Banjar Dentivis Desa Batuan Sukawati Gianyar, Selasa (16/1/2018). Beruntung tidak ada korban jiawa dalam peristiwa yang mengakibatkan pohon tumbang ke jalan hingga mengakibatkan kemacetan.

SEMARAPURA-Fajar Bali | Pemilik unggas di wilayah Klungkung kini bisa bernafas lega. Mengingat, pencuri yang kerap mengintai peliharaan mereka kini sudah berhasil dibekuk.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Harapan para petani cabai di Subak Yeh Ehe, Desa Gelgel, Klungkung untuk menikmati hasil panen berlimpah tak bisa terwujud. Lantaran sejak Gunung Agung erupsi dan menyemburkan abu vulkanik, tanaman cabai mereka ikut menjadi 'korban'.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Sejak beberapa hari terakhir, wilayah Kabupaten Klungkung terus dilanda hujan deras disertai angin kecang. Bencana pohon tumbang silih berganti terjadi. Tak hanya itu, Senin (15/1/2018) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klungkung juga telah memetakan 23 desa/kelurahan di Klungkung rawan dilanda tanah longsor.

Tilem kepitu bertepatan dengan Hari Raya Siwalatri, sejumlah Pura di Klungkung selalu dipadati oleh pemedek. Utamanya muda-mudi yang merayakan malam Siwalatri bersama teman ataupun kerabat.

Hujan lebat di Bangli membuat tebing berketinggian 20 meter, Minggu (31/12/2017) longsor.

I Made Dwiguna Ariasa asal  Banjar Yeh Mampeh, Desa Batur Selatan, Kintamani Bangli, kini harus menjalani perawatan intensif di UGD  RSUP Sanglah. Pasalnya, bocah yang berusia 9 tahun ini tertembak senapan angin miliknya sendiri, Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 16.30.

Kunjungan turis ke Desa Wisata Pengelipuran, Bangli  mengalami penurunan pasca erupsi Gunung Agung, Karangasem. Diharapkan Vestifal Desa Pengelipuran (Pengelipuran Valage Festival) bisa menjadi magnet yang bisa meningkatkan kunjungan turis ke Pengelipuran khusunya dan Bangli umumnya.

Ni Nyoman Tunjung (70) dan adiknya Ni Ketut Jempiring (65), warga Dusun Pulasari, Peninjoan, Tembuku, Bangli  hanya bisa tidur dan makan di rumahnya yang tak layak huni.

AMLAPURA-fajarbali.com | Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Desa Peringsari tepatnya di depan SMPN 2 Selat, Banjar  Dinas Umasari Kangin, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem antara truk pengangkut galian C dengan sepeda motor. Akibatnya, satu orang meninggal dan satunya lagi harus dirawat di RSUD Karangasem.

AMLAPURA-fajarbali.com | Malam perayaan siwa yang bertepatan dengan tilem kepitu terasa istimewa bagi para pemangku di wilayah Desa Adat Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem. Hal tersebut lantaran sebanyak 62 orang pemangku yang bernaung di bawah pasraman Jeyana Mekar Desa Adar Sibetan mendapat seperangkat busana kepemangkuan dari Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi, Senin, (15/1/2018).

Menindaklanjuti pelaksanaan Program Tranfer Tunai (PTT), PMI melaksanakan Start Up Program dukungan Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT) khususnya PTT, Jum’at (12/1/2018) di Lokasi Pengungsian UPTD Pertanian, Kecamatan Rendang – Kabupaten Karangasem.

Gunung Agung kembali erupsi mengeluarkan asap berwarna kelabu kehitaman dengan intensitas tebal bertekanan sedang dengan tinggi kolom 2.500 meter dari puncak kawah, Kamis ( 11/1/2018) pukul 17.54 WITA. Erupsi dengan amplitudo 27 milimeter dengan lama gempa 130 detik. Asap condong ke arah utara hingga timur laut.

google-site-verification: google7d59b1e99861fab7.html