JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography

TABANAN - fajarbali.com | Sesuai dengan surat KPU Bali nomor 715/PL.01.0-UND/51/Prov/VI/2020 perihal Apel Siaga “Bali Siap Pemilihan Serentak 2020” semua jajaran KPU Kabupaten Kota akan melakukan apel Daring (online) pada 2 Juli 2020 mendatang. Apel daring tersebut untuk memastikan bahwa KPU Kabupaten kota sebali menggelar Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam daring itu nantinya satu persatu Kabupaten Kota akan dicek kesiapannya, dengan melibatkan jajaran KPU, PPK hingga PPS. Terkait hal itu Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Tabanan, I Ketut Sugina mengecek kesiapan salah satu PPK dan PPS di Kecamatan Kediri, Senin, (29/06/2020).

 

Dalam kesempatan tersebut Sugina bahkan mencoba langsung daring dengan fasilitas zoom meeting dengan PPS di Kecamatan Kediri melalui kantor PPK Kediri yang berlokasi diareal Kantor Camat Kediri. “Kami ingin memastikan apel daring kesiapan jajaran KPU Tabanan nantinya berjalan dengan lancar,” ucapnya. Bersama PPK Kediri, Sugina juga mencoba menyapa PPS di wilayah PPK Kediri melalui zoom meeting. “Iya kami coba tadi komunikasi dengan PPS di Kediri tidak ada kendala jaringan dan semoga saat apel kesiapan 2 Juli nanti semuanya berjalan dengan lancar,” ucapnya. 

 

Selain mengunjungi secretariat PPK Kediri, Sugina juga menyempatkan diri bertemu dengan Camat Kediri, I Made Murdika guna menjalin komunikasi agar nantinya PPK Kediri dapat berkoordinasi dalam upaya mensukseskan pilkada Tabanan 2020. “Kepada pak Camat Kediri, kami menitipkan kawan-kawan kami di PPK Kediri agar nantinya dapat difasilitasi terkait pensuksesan pilkada Tabanan khususnya di Kecamatan Kediri sesuai dengan tupoksinya,” ucap Sugina.

 

Sementara Camat Kediri, I Made Murdika menyambut baik kedatangan komisioner KPU Tabanan, dalam upaya menjalin silahturahmi ke Camat Kediri. “Selama ini koordinasi kami dengan PPK Kediri sangat baik, tentunya dengan kedatangan komisioner KPU Tabanan PPK akan semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugas kepemiluan utamanya mensuskseskan Pilkada Tabanan 9 Desember 2020 mendatang,” ucapnya. Dia berharap jalinan komunikasi yang baik antara penyelenggara dengan pemerintah disemua tingkatan akan memberikan semangat yang luar biasa dalam mensukseskan setiap hajatan pemilu sesuai dengan tupoksi masing-masing. “Kami di Kediri siap membantu mensukseskan tugas-tugas penyelenggara utamanya PPK Kediri sesuai dengan tupoksi kami,” tegas Murdika. (kdp).