JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography

TABANAN - fajarbali.com | Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabanan Ny. Santi Susila, menyerahkan secara simbolis hadiah  lomba Jambore PKK Kabupaten dan Provinsi Bali kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Tabanan, bertempat di ruang rapat kantor Bupati setempat, Jumat (26/6/2020).

 

“Pada kesempatan yang baik ini, kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabanan menyerahkan hadiah lomba Penyuluhan serangkaian Jambore PKK tingkat Kabupaten Tabanan secara simbolis,” ucap Ny. Santi Susila dalam sambutannya mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala DPMD Kabupaten Tabanan Roemy Soelistyawati, para Wakil Ketua dan anggota TP. PKK Kab. Tabanan dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Tabanan.

 

Lebih lanjut Ny. Santi Susila menyampaikan, kegiatan digelar serangkaian dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional ke-27 dan Hari Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES tingkat Provinsi Bali Tahun 2020.

 

Ia juga menambahkan, sehubungan dengan pandemic Covid-19 yang melanda Indonesia, begitupun dengan Tabanan segala kegiatan dari TP PKK ditunda. “Termasuk lomba pelaksanaan terbaik Kesatuan Gerak PKK dan Lomba Pelaksana terbaik 10 Program Pokok PKK serta peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-48 ditiadakan,” ujarnya.

 

Selain itu, Ia juga berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kerjasama TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan. “Juara bukan tujuan utama, namun Gerakan PKK melalui 10 Program Pokok PKK dan Program Unggulan Tim Penggerak PKK Provinsi Bali dengan Gerakan Hatinya PKK perlu ditingkatkan di semua Kecamatan dan desa-desa,” pintanya.

 

Adapun TP PKK Kecamatan yang paling banyak mendapat juara pada kesempatan tersebut, yakni TP  PKK Kecamatan Selemedeg dengan menyabet 4 Juara, diikuti TP PKK Kerambitan dan Marga dengan 3 juara, TP PKK Tabanan dan Selemadeg dengan 2 juara dan TP PKK Penebel dan Kediri masing-masing 1 juara. (kdp).