JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography

TABANAN-fajarbali.com | Untuk melestarikan alam dan ibu pertiwi , yang nantinya akan kita wariskan kepada anak cucu, Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyu. S.I.K. M.H tanam seribu lima pohon dibeberapa areal. Seperti halnya didepan mako Polres, Polsek SLB mandung, serta area lahan milik adat.

Aksi peduli lingkungan tersebut bukan hanya sekedar menanam pohon saja, tetapi juga dirawat sehingga pohon yang ditanam menjadi tumbuh dan terawat, guna menghasilkaan oksigen yang cukup tinggi hingga berbuah atau berbunga yang berguna untuk masyarakat sekitar.

Lanjutnya Tri Waluya, dari 1005 pohon pihaknya akan menanam dibeberapa areal penanaman pohon yaitu Mako Polres 14 pohon, SLB 10 pohon, Telaga Tunjung 300 pohon Albesia, tanah milik adat desa Poyan Baturiti 130 pohon Albesia, tanah adat Palian Baturiti 30 pohon cempaka dan 300 pohon albesia, Lahan Adat Desa Tua Marga 30 pohon cempaka, dan dimasing masing polsek akan di tanam 12 pohon, sedangkan pada Desa Adat Beraban akan di tanam 25 pohon kelapa dan 50 pohon gaharu

"Penanaman pohon sebagai rasa syukur ikhlas dan bhakti kepada bumi pertiwi adapun jenis pohon yang ditanam diantaranya pohon Albesia, Gaharu, Mahoni, Sawo Kecik, Nangka, Jambu biji, cempaka, Sirsak dan Kelapa, sehingga apa yang kita perbuat sekarang atau yang kita tanam sekarang, kelak dikemudian hari akan dinikmati oleh anak cucu kita," paparnya Sabtu (4/1/2020).

Tri Waluya menegaskan, jajaran Kapolres Tabanan harus melestarikan alam sebab alam telah memberikan kehidupa kepada manusia, sehingga hubungan antara manusia dengan alam dapat terwujud. "Mari kita ciptakan budaya untuk melestarikan alam secara ilkas, untuk kesejahteraan kita umat manusia dibumi pertiwi ini," Imbuhnya. W-015