JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography

TABANAN - fajarbali.com | Untuk meningkatkan implementasi Pergub Nomer 99 Tahun 2018 Tentang Pemasaran dan Pemamfaatan Produk Pertanian, Perikanan dan Industri Lokal Bali agar bisa lebih optimal. Sekjen Petani, Ketut Putra Ismaya Jaya (KERIS) siap mensukseskan Pergub Nomer 99 Tahun 2018 tentang Pemasaran dan Pemamfaatan Produk Pertanian, Perikanan dan Industri Lokal Bali. "Pergub yang dilahirkan Bapak Gubernur Bali Wayan Koster sangat respek kepada nasib petani Bali. Saya acungi jempol agar petani dan pengusaha bersinergi di tanah Bali," ungkapnya.

 

Diposisikan sebagai Operasional Pembelian dan Penjualan untuk pengembangan pasar, Ismaya kini kerap tampil dalam berbagai kegiatan kontak tani dengan dunia usaha dan industri pariwisata. Didukung hadirnya  CV. Lombok Mulia Abadi yang bergerak dalam bidang distributor, Ia menegaskan siap merangkul petani dan generasi muda Bali untuk bangkit melalui usaha sektor rill, agar tidak terjerumus dan terhimpit dalam menghadapi permasalahan hidup. Ia ingin membuktikan bahwa petani Bali mampu sejahtera bila mau bersama-sama melihat potensi di depan mata terlebih sudah banyak peraturan memberi peluang dalam usaha tani.

 

Memiliki link bisnis yang kuat dari latar belakang kehidupan sebelumnya, ditambah lagi dengan adanya Pergub No 99 Tahun 2018, Ismaya akan memakai kesempatan ini untuk menggandengan banyak investor dan pengusaha. Melakukan lebih banyak kontak bisnis dengan pihak hotel, restaurant, supermarket, cafe dan katering agar produk pertanian Bali dalam arti luas bisa diserap pasar dengan baik. Diungkapkan pula kini bersama wadah koperasi sudah banyak processing hotel menjalin kemitraan dengan Koperasi KOPEBALANUSA melalui CV. Lombok Mulia Abadi. " Kami minta dari para invertor (pelaku usaha, red) processing hotel diseluruh Bali menerima apa yang menjadi komoditi kami para petani," jelasnya. (kdk).