JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography

TABANAN-fajarbali.com | Gubernur Bali Wayan Koster berkesempatan menjadi inspektur upacara dalam memperingati ke-72 tahun puputan margarana yang mengambil tema "Glorakan Semangat Puputan Margarana Demi Tegaknya Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika", di Monuman Pujaan Bangsa Margarana, Tabanan, Kamis, (20/11/2018).

Dalam sambutannya, Gubernur Koster menyampaikan bahwa momentum hari pahlawan yang diperingati setiap tahun hendaknya tidak sebagai simbolis belaka, namun lebih dapat meneladani setiap makna dari peristiwa sejarah yang terjadi di masa lalu, salah satunya adalah kebersamaan dalam satu perbedaan. “Kita boleh beda dalam tugas dan fungsi masing-masing, namun hendaknya bersama-sama dalam mewujudkan kesejahtraan sosial”, ujarnya. 

Lebih lanjut, ia menyampaikan bercermin dari konsep nilai masa lalu yang di adaptasikan dengan konsep-konsep pembangunan masa sekarang, maka melalui momentem peringatan Hari Puputan Margarana ke-72, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memupuk rasa solidaritas sosial dengan dijiwai nilai-nilai luhur kepahlawanan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bali melalui visi misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pembangunan semesta berencana, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Koster juga menyerahkan hadiah juara 1 berturut-turut dalam lomba napak tilas tahun 2014-2016 yang diraih oleh Kabupaten Gianyar. Di tahun 2018 ini juara satu diraih oleh Kabupaten Bangli, menyusul juara dua diraih oleh kabupaten Badung dan juara tiga diraih oleh Kabupaten Buleleng.

Turut hadir Ibu Putri Suastini Koster, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) beserta istri, Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra beserta istri, Bupati/Walikota se-Bali, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali, FKPD Provinsi Bali dan Peteran.(rl/dj)