JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography

TABANAN-fajarbali.com | Guna percepatan Vaksinasi Massal Menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, Polres Tabanan terus gencar melakukan Vaksinasi, untuk mencegah penyebaran Covid 19 Varian Baru. Seperti halnya pada Selasa (18/1) Tim Dokkes Polres Tabanan melakukan Gerai Vaksin TNI-POLRI dan Gerai Vaksin Serentak di Indonesia.

Dimana pelaksanaan berlangsung di SD Negeri 2 Timpag, Kecamatan Kerambitan dan di SD Negeri 5 Kediri, Kediri, Tabanan. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra , S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan, IPTU I Nyoman Subagia,S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi ini menugaskan 5 Vaksinator, dan 6 operator dari tim Dokkes Polres Tabanan, serta dari Tim Rumah sakit Nyitdah dengan menugaskan 6 Vaksinator dan 6 Operator. Adapun sasaran Vaksinasi adalah anak Usia 6-11 tahun, anak Usia 12-17 tahun, masyarakat Umum dan Lansia.

"Vaksinasi Covid 19 ini yang teregistrasi sebanyak 396 orang, sedangkan yang Tervaksinasi 394 orang, Dan yang tertunda karena alasan ketentuan kesehatan sebanyak 2 orang," paparnya.

Subagia menambahkan, untuk capaian Vaksin coronavak multidosse dinkes tahap I, anak usia 6-11 tahun 1 orang, anak usia 12-17 tahun nihil, masyarakat umum 1 orang dan lansia nihil. Sedangkan capaian Vaksinasi tahap II anak Usia 6-11 tahun 370 orang, anak usia 12-17 tahun 20  orang, masyarakat umum nihil, dan lansia 2 orang. Total tervaksinasi hari ini 394 orang. "Berdasarkan pencatatan pada Pcare Polres Tabanan sebanyak 387 orang dan yang melaksanakan secara manual sebanyak 7 orang," ungkapnya seraya menghimbau masyarakat Untuk Tetap mantaati Protokol Kesehatan dan jika ada yang belum tervaksinasi agar Segera Menghubungi BhabinKamtibmas, Babinsa dan Puskesmas terdekat. (kdk)

BERITA TERKINI