JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography
TABANAN - fajarbali.com | Setelah secara resmi Made Edi Wirawan mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Tabanan, pasalnya dirinya ditetapkan menjadi Calon Wakil Bupati Tabanan dalam Pilkada Tabanan 2020 berpasangan dengan Calon Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya.



Sehingga, I Gede Oka Winaya mendapatkan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Tabanan I Made Edi Wirawan dari Fraksi PDIP, yang dijadwalkan akan dilaksanakan hari Senin (26/10/2020). Maka dari itu Sekretariat DPRD Tabanan menggelar gladi pelantikan PAW di Ruang Sidang Utama DPRD Tabanan, Jumat (23/10/2020). 




Sekretaris DPRD Tabanan I Made Sugiarta menerangkan jika sebelum dilakukan pelantikan PAW digelar Senin (26/10/2020) mendatang, pihaknya terlebih dahulu melakukan gladi yang dihadiri langsung oleh PAW anggota DPRD Tabanan, I Gede Oka Winaya. "Nanti pelantikan tanggal 26 Oktober 2020 kita mengundang Forkominda," ujarnya.




Ditambahkannya jika gladi digelar untuk memastikan agar jalannya pelantikan lancar. Nantinya setelah dilantik, Oka Winaya akan bertugas mulai tanggal 1 November 2020 dan melanjutkan masa jabatan Edi Wirawan hingga tahun 2024. "PAW yang dilantik akan duduk di Komisi II melanjutkan tugas Edi Wirawan," tandasnya.




Sementara itu pengganti I Made Edi Wirawan, I Gede Oka Winaya mengatakan jika tidak ada persiapan khusus jelang pelantikan nanti. Ia hanya berdoa dan memohon restu kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar semuanya berjalan lancar. "Saya hanya memohon agar semuanya berjalan lancar," ujarnya.




Ia menambahkan jika dukungan keluarga menjadi salah satu kunci dirinya untuk mulai menjalankan tugas barunya tersebut. Pria yang juga Sekretaris PAC Marga itu pun berharap dapat menjalankan tugas sebagai anggota legislatif dengan baik dan tentunya mampu menjadi menyambung lidah rakyat. "Saya juga mohon doa dan dukungannya agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa membawa aspirasi rakyat," tandasnya. (kdp).