JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography
TABANAN - fajarbali.com | Ketua KPU Tabanan I Putu Weda Subawa  mengundang pasangan calon (Paslon) terkait persetujuan design surat suara, agar kedua paslon mengetahui bentuknya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi komplain ketika surat suara sudah dicetak. Dan kedua paslon pun setuju atas desain suara suara tersebut sehingga tinggal dibawa ke KPU pusat untuk di setting.




“Tujuanya agar paslon mengetahui desain surat suara. Karena sebelumnya foto yang paslon kirimkan setelah dipasang disettingan suara suara berubah,” ungkapnya Selasa (13/10/2020).




Kendati demikian diakui Weda kedua paslon sudah setuju atas desain surat suara itu. Sehingga tinggal disetor ke KPU RI untuk kembali disetting dan dicetak. “Ranah cetak surat suara masih lelang nanti kita tinggal menerima dari KPU RI,” tegasnya.




Sementara mengenai dengan jumlah surat suara yang akan dicetak di Tabanan masih menunggu pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang masih proses. Namun surat suara yang dicetak itu sesuai dengan jumlah pemilih ditambah 2,5 persen. “Pleno ini belum, nanti sesudah pleno jumlah itu yang akan ditambahkan 2,5 persen,” ungkap Weda Subawa.




Sementara untuk proses selanjutnya tahapan Pilkada Tabanan masih ditahap kampanye. KPU juga tengah persiapan penetapan daftar pemilih dan proses persiapan logistic. Dimana pertengahan Oktober ini harus sudah masuk sejumlah logistik hasil lelang.




Weda menambahkan masalah tempat debat dilakukan sudah pasti di studio TV dengan jumlah massa terbatas. Debat digelar 2 tahap dengan jumlah 6 tema pembahasan.




Pertama, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kedua memajukan daerah, ketiga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, keempat menyelesaikan persoalan daerah, kelima menyerasikan pembangunan daerah kabupaten, kota dengan nasional dan keenam memperkokoh negara kesatuan Republik Indonesia. “Materi langsung dari pusat dan sama diseluruh provinsi yang menggelar Pilkada," pungkasnya. (kdp).

BERITA TERKINI

Grid List

DENPASAR-Fajarbali.com | Gugatan I Nyoman Siang dan I Rentong dan kawan-kawan terhadap pengusaha kaya asal Jakarta, Kwee Sinto berakhir di PN Denpasar, Rabu (1/12/2021).

Denpasar-fajarbali.com | Sidang gugatan terhadap tim likuiditas PT. BPR Legian yang diajukan oleh I Putu Budi Widnyana dan sudah bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar ditanggapi serius oleh PT. Gema Optima Persada (GOP) dan Benny Tjandra selaku pemenang lelang. 

Denpasar-fajarbali.com | Sebagai organisasi pelayanan terbesar di dunia, Rotary hadir untuk membantu seluruh lapisan masyarakat yang perlu dibantu dan menjangkau yang tak terjangkau. Rotary Club of Bali Taman District 3420 adalah salah satu tim Rotary terbesar di Bali yang selalu berkomitmen dan bergerak dalam membantu sesama, baik dibidang kesehatan, lingkungan, pendidikan, maupun sosial.

DENPASAR-fajarbali.com | Hari AIDS Sedunia atau World AIDS Day diperingati pada 1 Desember setiap tahunnya. Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pada masyarakat terkait bahaya penyakit AIDS yang disebabkan oleh virus HIV.

DENPASAR-fajarbali.com | Pemerintah Pusat akan mencanangkan memberlakukan PPKM level III saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam upaya mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia, terlebih kini tengah ditemukannya varian baru covid yakni Omicron di sejumlah negara.

 

DENPASAR -fajarbali.com |Aksi demo yang dilakukan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Bali dan Front Rakyat Indonesia Untuk West Papua berlangsung ricuh. Puluhan mahasiswa asal Papua ini bentrok dengan anggota Patriot Garuda Nusantara yang melakukan penghadangan di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, pada Rabu 1 Desember 2021 pagi. 

DENPASAR - Fajarbali.com|Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Drg. M. Surya Antari (49) yang diduga melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan dalam jual beli rumah diseret ke Pengadilan Negeri (PN) Denpasar untuk diadili.

DENPASAR - Fajarbali.com| Kejaksaan Negeri (Kajari ) Denpasar melaksanakan eksekusi terhadap 19 narapidana (napi) kasus narkotika yang selama ini ditahan di rumah tahanan (rutan) Polresta Denpasar, Senin (29/11/2021). 

DENPASAR-Fajarbali.com | Gugatan pemilik Pipil I Nyoman Siang dan I Rentong dkk melawan konglomerat asal Jakarta, Kwee Sinto, 57, akan berakhir hari Rabu (1/12/2021) di PN Denpasar. 

 

UNGASAN -fajarbali.com |Polresta Denpasar menggelar launching musik video Garudaku Garudamu yang berlangsung di Festival Park Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Desa Ungasan, Kuta Selatan Badung, pada Senin 29 November 2021 malam. Launching ini sekaligus memperingati Hari Pahlawan tahun 2021. 

JAKARTA-fajarbali.com | Danone-AQUA  bersama  Kementerian  Koordinator  bidang Kemaritiman dan Investasi, Pemerintah Provinsi Bali, dan Pemerintah Kabupaten Badung hari ini meresmikan  Tempat  Pengolahan  Sampah  Terpadu  (TPST)  Sampahku  Tanggung  Jawabku (Samtaku) yang berlokasi di Jimbaran. 

DENPASAR - Fajarbali.com | Kejaksaan Negeri (Kajari ) Denpasar melaksanakan eksekusi terhadap 19 narapidana (napi) kasus narkotika yang selama ini ditahan di rumah tahanan (rutan) Polresta Denpasar, Senin (29/11/2021). 

GIANYAR - fajarbali.com | Anggota DPR RI Komisi VI Nyoman Parta kembali melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan RI, kali ini berlokasi di Balai Banjar Buluh, Desa Guwang, Sukawati, Jumat (26/11/ 2021). Sosialiasi dikemas game edukasi, Nyoman Parta menyajikan materi 4 Pilar dengan sangat menarik, pendekatan kekinian dengan melontarkan pertanyaan kepada para peserta dan berharap materi dapat diterima oleh semua kalangan. Acara ini melibatkan ibu-ibu PKK serta sekaa teruna teruni.hingga anak anak 

DENPASAR-Fajarbali.com|Pengusaha Jakarta bernama Kwee Sinto (57) digugat I Nyoman Siang dan I Rentong dkk sebagai pemilik tanah di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung ke PN Denpasar.

 

KLUNGKUNG -fajarbali.com |Kabar gembira. Untuk pertama kalinya taksi terbang EHang 216 resmi melakukan Demo Flight di langit Klungkung, Bali. Kendaraan udara otonom berpenumpang itu sedang menunggu tahap supaya bisa resmi mengudara di langit Indonesia.

 

CANGGU -fajarbali.com |Pengendara yang melintas di Jalan Raya Canggu tepatnya di depan Potato Banjar Anyar Kerobokan Kuta Utara, Badung dikagetkan orang terkapar di tengah jalan. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Dalam mewujudkan Kota Denpasar bersih narkoba (bersinar) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol DR. Petrus Reinhard Golose melantik Bendesa Adat sebagai Agen Berantas Narkoba. 

DENPASAR -Fajarbali.com|Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Denpasar menghukum terdakwa Zainal Tayeb dengan pidana penjara selama 3 tahun dan 6 bulah (3,5 tahun) dalam sidang daring, Kamis (25/11/2021).

DENPASAR - Fajarbali.com|Zainal Tayeb yang dijadikan terdakwa atas kasus menyuruh menempatkan keterangan palsu ke dalam akta otentik kecewa berat dengan hukuman 3,5 tahun penjara yang dijatuhkan majelis hakim.

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kepala BNN RI Komjen Pol DR. Petrus Reinhard Golose, Ketua KPK Komjen Pol Pirli Bahuri dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Boy Rafly Amar menggelar diskusi Blanded Webinar yang berlangsung di gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Polda Bali, pada Rabu 24 November 2021. 

JAKARTA – fajarbali.com  I  Menginjak kuartal akhir tahun ini yang juga ditandai dengan mulai kerapnya hujan, (PT LG Electronics Indonesia (LG), Senin (22/11) lalu  memperkenalkan mesin cuci dengan kapasitas besar terbarunya yang berkapasitas 20 kilogram yaitu F2720SVRV. Pembersihan lebih mendalam dari allergen melalui fitur LG Steam™, serta perawatan pakaian lebih baik berkat terapan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence - AI) menjadi dua tawaran utama mesin cuci berjenis front loading ini.

 

DENPASAR -fajarbali.com |Sukses meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua beberapa waktu lalu, personel Brimob mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putera. Pemberian penghargaan itu berlangsung di halaman mapolda Bali, Senin 22 November 2021. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Mantan Kapolda Bali yang saat ini menjabat Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose kembali melaksanakan kunjungan kerja selama 4 hari di Bali. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Seiring perkembangan teknologi di dunia saat ini, masyarakat diminta mewaspadai munculnya berbagai macam narkoba sintetis jenis baru. Dari data United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC) menemukan 1.047 News Psychoactive Substances (NPS) atau narkoba jenis baru yang sudah beredar luas di masyarakat dunia sejak tahun 2020.