JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography
TABANAN, - fajarbali.com | Pandemi Covid-19 yang terus berkepanjangan membuat dampak ekonomi menjadi terpengaruh, bahkan bisa dikatakan ekonomi menjadi stagnan yang imbasnya masyarakat Tabanan maupun globlal banyak kehilangan pekerjaan.



Tetapi dilain sisi pemerintah mensuport masyarakat, dengan memberikan bantuan seperti halnya BLT (Bantuan Langsung Tunai) tetapi hal tersebut sangat tidak mencukupi kehidupan para masyarakat. 




Menanggapi hal tersebut Paslon No 1 Calon Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., menjelaskan, situasi pandemi covid-19 memang dirasakan sangat sulit, bahkan kesehatan tubuh menjadi prioritas utama agar tidak tertular. Maka dari itu untuk tetap menjaga imunitas warga Tabanan untuk tetap sehat, maka pihaknya yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Tabanan menggenjot sektor ketahanan pangan di Kabupaten Tabanan, dengan cara membagikan bibit sayur dan cabai serta yang lainya sekaligus juga mengajak warga Tabanan yang memiliki lahan perkarangan luas maupun lahan produktif untuk bisa memelihara ikan yang bisa dikonsumsi misalnya lele, mujair maupun yang lainya.




"Untuk bisa melawan covid-19 dan meningkatkan imunitas warga Tabanan, saya mengajak warga Tabanan untuk bisa memanfaatkan lahan perkarangan sebaik mungkin dengan bercocok tanam, yang hasilnya nanti bisa dikonsumsi bersama keluarga, sekaligus juga meringakan beban masyarakat Tabanan ditengah pandemi cobid-19," harapnya Senin (28/9/2020).




Tidak hanya itu saja Sanjaya menjelaskan, ketika program bercocok tanam dilakukan dan mendapatkan hasil yang mencukupi untuk keluarga, maka pihaknya menyarankan untuk bisa meningkatkannya agar para masyarakat bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil bercocok tanam. "Ketika masyarakat disiplin akan bercocok tanam dan ulet, sudah pasti akan ada hasil keringat yang didapatkannya, pungkasnya. (kdp).