JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography
TABANAN - fajarbali.com | Dengan telah dibukanya beberapa  kawasan DTW di Kabupaten Tabanan yang sudah sesuai dengan penerapan protokol kesehatan, sangat diapresiasi oleh Anggota DPRD Komisi IV DPRD Tabanan, Edi Wirawan. Pasalnya, dengan adanya penerapan protokol kesehatan pada seluruh DTW di Tabanan bisa dikatakan sebagai langkah strategi untuk meningkatkan kunjungan para wisatawan ditengah pandemi covid-19. 




Dijelaskannya, langkah penerapan protokol kesehatan merupakan sebagai bukti nyata dalam mengurangi penyebaran virus corona, di daerah tujuan wisata serta juga bisa dikatakan sebagai jaminan daerah yang aman dikunjungi oleh para wisatawan asing maupun domestik.




"Saya sangat mengapresiasi DTW yang telah menerapkan protap kesehatan, sebab hal ini membuat kepercayaan para wisatawan dalam mengunjungi DTW di Kabupaten Tabanan," jelasnya Minggu (9/8/2020).




Tambahnya Edi, OPD terkait pun harus bisa melaksanakan inovasi baru untuk dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Tabanan, sebab penerapan warga asing maupun yang domestik yang berkunjung ke Bali melalui bandara maupun pelabuhan sudah tidak lagi harus di test SWAB cukup dengan Rapid test sudah bisa mengunjungi Bali. Artinya, tinggal pihak terkait saja yang membidangi pariwisata untuk wajib menggunakan masker ketika ada wisatawan yang berkunjung.




"Dengan sudah di wajibkan masyarakat luar Bali yang berkunjung wajib Rapid test, bahkan tingkat kunjungan DTW Tanah Lot terus meningkat, disinilah pembuktian bahwa tingkat kunjungan semakin meningkat dan pastinya akan ada peningkatan ekonomi, maka OPD terkait harus bisa berinovasi untuk bisa meningkatkan PAD kita," pungkasnya. (kdp).