JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA - fajarbali.com | Musibah kebakaran yang terjadi di rumah I Nengah Ardika (61) warga Lingkungan Ketapang Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara, mendapat perhatian dari Bupati Jembrana Putu Artha, Jumat (10/7/2020). Selain memantau , Bupati Artha didampingi Kadis Sosial Jembrana dr Made Dwipayana juga menyerahkan berbagai kebutuhan rumah tangga. Bantuan tersebut diterima  istri Ardita, Ni Wayan Sulistri(60).

Dihadapan Bupati Artha, Sulistri didamping suamnya, I Nengah Ardika menuturkan ketika rumahnya terbakar, sedang berjualan sayur di Pasar Adat Lelateng. "Saya diberitahu oleh warga , ketika sedang berjualan sayur di Pasar Lelateng," ujarnya. Ketika sampai di rumah , dia mengaku sempat panik melihat api sudah membesar.  Warga berdatangan turut membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Tak hanya itu, Sulistri juga mengaku pasrah ketika melihat rumahnya terbakar. Dia bersama suaminya terdaftar sebagai keluarga kurang mampu. Suaminya sudah tak bisa bekerja lagi, lantaran kakinya sakit hingga tak mampu berjalan, sejak tiga tahun lalu. 
"Saya hanya bisa pasrah, apalagi saya ini sehari-hari sebagai kuli di pasar. Anak perempuan saya satu-satunya juga sudah menikah dan suami saya sudah tiga tahun ini tidak bisa bekerja lantaran sakit bahkan saat rumah terbakar bersyukur suami saya ada di luar kamar,” terangnya.

Sementara Bupati Artha minta, keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini. ”Saya harapkan bapak dan ibu selalu sabar dan tabah. Musibah itu datang tidak bisa kita ketahui. Walaupun demikian keluarga agar selalu memohon kehadapan-Nya agar diberikan kekuatan dan tuntunan,” harapnya. Artha juga menyampaikan meski nilainya tidak sebanding dengan kerugiannya, tetapi paling tidak dapat meringankan beban pada massa pandemi ini. Artha juga berharap agar kesehatan Ardika segera sembuh, sehingga bisa beraktifitas seperti sediakala. "Tolong bapaknya dirawat dengan baik, rajin-rajin diperiksakan agar kesehatannya segera pulih dan bisa bekerja seperti semula,” ujarnya mengingatkan. (prm).