JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA - fajarbali.com | Bantuan peduli kemanusiaandari pihak ketiga saat pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Jembrana terus mengalir. Terbaru, 100 paket sembako diterima Bupati Jembrana I Putu Artha selaku ketua Gugus Tugas  Percepatan Penanganan  Covid-19 Jembrana bertempat di Posko Gugus Tugas  di areal Civic Centre Jembrana, Kamis (28/5/2020).

 

Donasi  berasal dari Tekomsel tersebut diserahkan langsung oleh Spv Telkomsel Corporate Communication Bali Nusra, Luh Putu Dian Wahyundari, bersama Manajer Site Management Tekomsel, I Nyoman Sumandiyasa diterima langsung kepada Bupati Jembrana, I Putu Artha.

Didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Eko Susilo dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jembrana, Made Gede Budiartha, Bupati Artha selaku pribadi dan mewakili masyarakat Jembrana  mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha khususnya Tekomsel atas bantuan di saat pandemi Copid-19. "Di saat sulit seperti ini, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak, baik pemerintah, pengusaha ataupun perorangan,” ujarnya.

Bupati Artha yang juga ketua Gugus Tugas  Percepatan Penanganan Covid-19, berharap, bantuan kemanusiaan yang diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dapat disalurkan sesuai porsi dan prosedur yang ada.  “Sudah tentu bantuan yang diterima ini akan kami salurkan kepada para penerima  yang memang benar-benar membutuhkan. Selain itu, bagi yang telah memberikan donasinya kita doakan diberikan kekuatan, kesehatan dan usahanya selalu mendapatkan rejeki," ujarnya.

Sementara Spv Telkomsel, Luh  Putu Dian Wahyundari  mengatakan, sumbangan kemanusiaan yang diserahkan berupa paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk sumbangsih bagi bangsa yang sedang menghadapi pandemi Covid-19 yang diserahkan sebagai serangkaian perayaan Hari Raya Idhul Fitri dan ulang tahun telkomsel yang ke-25. ”Paket kemanusiaan ini kami serahkan secara serentak di seluruh Indonesia. Ada sekitar 10.000 paket sembako yang kita sumbangkan dalam situasi bangsa dalam melawan Covid-19 juga dalam rangkaian Hari Raya Idhul Fitri di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Manajer Site Management Tekomsel, I Nyoman Sumandiya, pihaknya mengaku, bersyukur bisa membantu warga masyarakat di saat masa sulit akibat pandemi Covid-19. ”Kami sangat bersyukur lantaran disaat masa sulit seperti ini kami mendapat kesempatan berbagi bersama di tengah-tengah masyarakat. Mudah-mudahan situasi sulit yang sedang dihadapi bangsa ini segera berakhir dan ekonomi bangsa segera bangkit," pungkasnya. (prm).