JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA - fajarbali.com | Upaya pencegahan penyebaran virus Covid -19 atau Corona, juga menjadi perhatian dari kalangan DPRD Jembrana. Kepedulian para wakil rakyat itu sangat memberikan suport kepada Tim Satgas Covid - 19.

 

Melalui rapat lewat geogle meeting bersepakat menyisihkan anggaran di dewan sebesar Rp 3 miliyar lebih untuk suport kinerja Tim Covid - 19. Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi dikonfirmasi Selasa (31/3/2020) mengatakan DPRD Jembrana melakukan upaya kepedulian dalam penanggulangan serta pencegahan penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Jembrana. 

Pihaknya dalam hal ini Badan Anggaran melakukan rapat melalui geogle meeting dan bersepakatan untuk menyisihkan anggaran baik anggota dewan maupun kesekretariatan DPRD Jembrana. "Mulai munculnya virus Covid - 19,  kami di dewan telah melakukan rapat dengan seluruh instansi agar lebih merespon cepat supaya segera melakukan upaya pencegahan. Sekarang ini, kami baru dapat menyisihkan anggaran di dewan sebesar tiga miliyar rupiah lebih dan tak menutup kemungkinan anggarannya nanti akan ditambah," terangnya.(prm).