JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA - fajarbali.com | Polres Jembrana melaksanakan Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Agung 2019 di halaman belakang GOR Krsna Jvara, Kamis (19/12/2019) . Apel yang digelar untuk melihat kesiapan petugas serta sarana prasarana yang akan digunakan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

 

 

Pengamanannya, akan disiapkan sebanyak lebih dari 600 personil atau petugas gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan , Sat Pol PP, BPBD dan instansi terkait lainn. 

Apel Gelar Pasukan yang dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa tersebut, diisi dengan pengecekan kesiapan pasukan serta kesiapan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh masing-masing instansi yang terlibat.

Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa juga menyebutkan dalam oprasi Lilin Agung 2019 , Polres Jembrana saja menerjunkan sebanyak kurang lebih 200 personil untuk melakulan pengamanan baik di tempat ibadah maupun tempat rekreasi mulai dari Gilimanuk hingga Pekutatan. "Khusus untuk Polres Jembrana menerjunkan 200 personil. Dari  Pekutatan hingga Gilimanuk. akan kita dirikan pos pengamanan,pelayanan dan pos terpadu,” terangnya. 

Sementara pada Natal dan Tahun Baru, tercatat sejumlah Gereja dan 5 tempat rekreasi atau keramaian di Jembrana, menjadi fokus pengamanan pada Oprasi Lilin Agung tahun tahun 2019. Termasuk juga Pelabuhan Gilimanuk karena menjadi salah satu masuknya pintu ke Bali.(prm).