JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Kasus penusukan atau penikaman menimpa Putu Ega Diana Putra (19) seorang pemuda asal Banjar Bale Agung Desa Yehembang. Peristiwa penikaman dengan pisau kecil itu, dilakukan oleh  Gusti Ngurah KJP (19) asal Banjar Palungan Batu Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana.

Penusukan tersebut terjadi di Banjar Bangli Desa Yehembang Kangin Kecamatan Mendoyo, usai pesta miras pada perayaan hari ulang tahun temannya, Rabu (21/8) malam.

Terhadap kejadian tersebut, jajaran Polsek Mendoyo sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap pelaku dan sejumlah saksi. Sedangkan kotban kini masih dirujuk ke RS Sanglah Denpasar, karena luka tusukannya cukup parah. 

Kapolsek Mendoyo Kompol Made Karsa saat dikonfirmasi Kamis (22/8) membenarkan peristiwa penikaman. Diduga peristiwa itu, karena adanya kesalahpahaman, mereka usai minum minuman keras jenis arak ketika hadir pada perayaan ulang tahun temannya."Sekarang ini kami sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku,, saksi saksi serta juga korban," terangnya didampingi Kanit Reskrim Polsek Mendoyo, Ipda Gusti Ngurah Artha Kumara.

Setelah terjadi peristiwa penusukan tersebut pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsek. Kapolsek menerangkan lantaran luka tusuk pada bagian perut kiri bagian bawah yang diderita korban dianggap serius sehingga harus dirujuk ke RS Sanglah dari RSU Negara.Pihaknya masih menunggu hasil visum et revertum dari dokter.

Sesuai informasi, korban ditusuk pelaku dengan menggunakan pisau kecil, yang memang dibawa oleh pelaku. Kejadian itu tepatnya terjadi sekitar pukul 23.30 wita.Penikaman itu terjadi di depan rumah salah seorang temannya yang sedang berulang tahun .Mulanya adanya ketegangan antara pelaku dengan korban, sehingga berbuntut penikaman. (prm)