JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Penertiban kependudukan di Gilmanuk dilakukan jajaran Polsek Kawasan Laut Gilimanuk. Pengecekan penduduk pendatang yang dipimpin  Perwira Pengendali (Padal) Ipda I Nengah Armika tersebut bersama tiga personil yang terbentuk dalam Unit Kecil Lengkap (UKL - 3) Polsek Gilimanuk. Sasaran penertiban duktang menyasar ke sejumlah tempat kos di wilayah Gilimanuk, Rabu (31/7).

Kapolsek Gilimanuk AKP Gusti Nyoman Sudarsana kemarin mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan  yustisi ink untuk mengantisipasi masuknya barang terlarang, kelompok teroris atau paham radikal, serta kemungkinan keberadaan orang yang masuk daftar pencarian (DPO) dalam wilayah hukum Polsek Kawasan Laut Gilimanuk.

Sementara terhadap sidak kependudukan tersebut, Perwira Pengendali (Padal) Ipda I Nengah Armika menyampaikan disamping pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor, juga melakukan pemeriksaan orang dan barang bawaan dipintu keluar masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk. 

Keberadaan duktang juga harus menjadi prioritas perhatian, tiada lain untuk menjaga menjaga stabilitas kamtibmas. Salah satu tempat kos yang disasar adalah di rumah kos milik Ketut Yuniati di Lingkungan Penginuman Gilimanuk. Pihaknya mengimbau kepada penduduk pendagang supaya ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas, dan apabila mendengar atau melihat sesuatu yang mencurigakan, supaya segera melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat. (prm)