JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Pinggiran Sungai di Banjar Loloan Desa Medewi Kecamatan Pekutatan yang tergerus akibat banjir beberapa bulan lalu, sampai kini belum ada perbaikan. Warga setempat berharap segera dilakukan perbaikan. 

Informasi dari warga setempat Sabtu (15/6) menyebutkan senderan pinggiran tergerus, lantaran diterjang banjir beberapa bulan lalu. Jalan pinggiran sungai itu merupakan jalan tembus ke jalan kabupaten di Desa Medewi yang kini kondisinya sudah rusak. 

Pinggiran  yang kini kondisinya rusak, sebelumnya sudah diusulkan ke Pemkab Jembrana, tetapi belum ada realisasi.

Tampak jalan dari timur Jembatan Medewi ke utara menuju Banjar Loloan Desa Medewi, yang kondisi penduduknya cukup padat. "Kami mengharapkan jalan di wilayah itu dihotmik," ujarnya.

Sementara itu Kelian Banjar Loloan, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Ketut Mudi dikonfirmasi Minggu (16/6) membenarkan kalau jalan di pinggiran sungai tersebut tergerus beberapa bulan lalu. Pihaknya telah mengusulkan perbaikan sepanjang jalan itu telah beberapa kali. "Sudah diusulkan perbaikan ke Pemkab Jembrana, tapi belum ada realisasinya," ujarnya. (prm)