JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Jalannya pemungutan dan penghitungan suara pada pemilu tahun 2019 di Jembrana juga mendapat pantauan langsung dari Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Ketua KPU Bali Dewa Agung Gede Lidartawan.

Pantauan Kapolda dilakukan di seluruh Bali, termasuk Jembrana. Tampak kemarin melakukan pantauan di TPS 4 Kelurahan Banjar Tengah,  Kecamatan Negara tepatnya di Mendopo Kesari Negara.
Kedatangan Kapolda disambut Bupati Jembrana Putu Artha bersama Forum Pimpinan Daerah Jembrana, Ketua KPU dan Bawaslu Jembrana.

Pada kesempatan kemarin, Kapolda mengatakan selama melakukan pemantauan kondusinya cukup kondusif. Kendatipun terdapat pendistribusian logistik yang kurang, tetapi dapat diatasi, sehingga pemungutan suara berjalan dengan lancar. Menyinggung soal penggunaan E-KTP dalam mencoblos , hal tersebut diserahkan kepada panitia dan perlu dibahas untuk dikaji. Dia menegaskan siapapun yang menang serta dipercaya oleh masyarakat harus tetap saling menghormati. Bahkan bagi yang menang jangan eforia dalam merayakan kemenangan yang berlebihan.Pihaknya melarang pesta dan perayaan sebelum ada pengumuman resmi. "Jangan merasa unggul langsung pesta dan melakukan perayaan. Itu jangan. Kami melarang itu. Mari kita hormati proses demokrasi," ujarnya. (prm)