JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Dharma Santhi Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1941 yang digelar Mendopo Kesari Negara, dihadiri Bupati Jembrana Putu Artha , Senin (15/4).Selain dihadiri para sulinggih, tampak hadir Sekda Jembrana Made Sudiada, Forkopimda, FKUB Jembrana, PHDI , pimpinan OPD Jembrana dan ratusan orang dari berbagai kalangan.
Bupati Artha menyampaikan tema Upacara Dharma Santhi Nyepi kali ini sangatlah relevan di tengah gejolak politik yang cukup hangat.

“Catur Bratha Penyepian mengingatkan pada kita untuk mulat sarira dan hari ini pada Upacara Dharma Santhi, kita kembali menyatukan dan mengharmonikan perbedaan – perbedaan yang ada, agar tujuan Pemilu 2019 dapat tercapai dengan sebaik – baiknya,“ harap Artha.

Melalui Dhama Santhi ini, Artha menyerukan agar kerukunan umat makin erat bersatu, semakin harmonis, dan semakin toleran. “Terlebih di masa tenang ini, kita jangan mudah terprovokasi dengan berita – berita bohong, ujaran kebencian maupun ajakan Golput.Untuk itu gunakanlah hak pilih dengan rasa damai dan bahagia. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai” imbau Artha.

Pada upacara Dharma Santhi tersebut di serahkan juga hadiah Lomba Ogoh – Ogoh yang di selenggarakan oleh Pemkab Jembrana pada pengerupukan bulan maret lalu. Adapun pemenangnya yaitu Juara 1 STT Dharma Dwipa Banjar Ketapang Lelateng, Juara 2 STT Teruna Hita Graha Banjar Munduk, Juara 3 STT Eka Cipta Banjar Menega Dauhwaru. Selain itu dilaksanakan dharma wacana oleh Pandita Mpu Nabe Baskara dari Griya BB Agung.(prm)