JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Perhelatan pemilu tahun 2019, tinggal menghitung hari. Puluhan masyarakat dari berbagai kalangan menyerukan pemilu damai dalam bentuk doa bersama yang dipusatkan di Gedung Kesenian Ir Soekarno, Sabtu (13/4/2019).

Mereka berasal dari berbagai kalangan diantaranya  Majelis Umat se Jembrana, Pemangku, Alim Ulama, Pendeta, Romo dan Tokoh Umat, ASN serta instansi vertikal di Jembrana. Turut juga hadir Wakil bupati jembrana I Made Kembang Hartawan, Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih, Dandim 1617 Jembrana Letkol. Kav. Djefri Marsono Hanok.

Kegiatan doa bersama itu mengajak seluruh umat beragama untuk bersama-sama mendoakan dan menyatukan tekad agar pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 nanti berjalan dengan baik, lancar, aman dan damai.

Dalam sambutannya, Wabup Kembang Hartawan mengatakan, memilih pemimpin merupakan suatu kewajiban. Untuk menentukan pilihan dengan baik, di harapkan jangan asal-asalan, karena bangsa ini membutuhkan sosok pemimpin bangsa yang dapat memberikan kesejahteraan, sosok pemimpin yang sudah mumpuni, mampu membuktikan dengan kerja nyata, pemimpin yang adil, merakyat, tegas, jujur, ikhlas dan tidak tercela.

"Pemimpin yang menghargai keberagaman dan menempatkan keberagamaan itu pada posisi yang sama dalam bingkai NKRI. Karena itulah, saya mengajak hadirin semua untuk menggunakan pilihnya dengan baik, jangan sampai tidak mencoblos, karena itu adalah kewajiban yang mutlak bagi kita  sebagai warga Negara. Dinamika dan rasa tanggung jawab merupakan hal yang menunjukkan suatu Bangsa sebagai bangsa yang maju," terangnya.

Kembang juga menyampaikan melalui doa bersama ini, diharap masyarakat semakin kuat keyakinannya untuk mensukseskan pemilu 2019, tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong, ujaran kebencian maupun ajakan untuk golput. "Mari kita sukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai," ujar Kembang. (prm)