JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

 NEGARA-fajarbali.com | Upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba, ditekankan oleh Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan dihadapan Kelian Dusun dan pengurus BUMDes.

Penekanan itu disampaikan saat pelaksanaan diklat tentang pengelolaan BUMDes di aula Kantor Camat Jembrana, Kamis (7/2).

Kembang yang juga Ketua BNK Kabupaten Jembrana berharap Kepala Dusun dan juga para pengurus BUMDes yang merupakan garda terdepan untuk berjuang bersama-sama dalam memberantas peredaran gelap narkoba. “Sebagai garda terdepan, Pak Kelian Dusun  juga para pengurus BUMDes, mari kita berjuang bersama-sama. Jangan biarkan generasi emas kita ini, generasi-generasi kebanggaan kita ini dan generasi calon-calon pemimpin ini menjadi generasi tak produktif, “ujarnya.

Kembang juga minta kepada para orang tua juga untuk selalu melakukan pengawasan. "Sebagai orang tua saya juga menegaskan untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya. Hal ini disebabkan, peredaran Narkoba tidak mengenal usia termasuk  tempat itu sendiri. Jangan dikira peredaran itu ada di kota saja melainkan di desa-desa sekalipun," pungkasnya.(prm)