JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Operasi Zebra Agung Digelar, Lima PNS Terjaring

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Operasi Zebra Agung digelar oleh Polres Jembrana, pada Rabu (31/10/2018). Pelaksanaan operasi yang dilaksanakan pagi hari, saat masyarakat mulai beraktifitas, terutama para Pegawai Negeri Sipil berangkat kerja. 

Operasi zebra agung yang digelar di jalan masuk menuju Kantor Bupati Jembrana. sebanyak lima PNS yang bertugas di Pemkab Jembrana terjaring lantaran melanggar tak membawa SIM. Salah satu pegawai dengan mengendarai motor dinas, saat diperiksa ternyata tidak melengkapi diri dengan Surat Ijin Mengemudi (SIM). Pegawai itu mengaku tak membawa SIM, tetapi hanya STNK saja. 

 
Data yang diperoleh, operasi hampir satu setengah jam mulai pukul 06.30 Wita, didapati sebanyak 36 pelanggaran lalu lintas. Dari 36 pelanggar yang terjaring, mendapati lima PNS yang dinilai melanggar, empat di antaranya tak bawa SIM dan satu orang tidak membawa STNK.
 
Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol M.Didik Wiratmoko mengatakan pemeriksaan kendaraan pada Operasi Zebra Agung ini dilakukan di jalan hendak masuk ke Pemkab Jembrana. "Kami mendapati sebanyak tiga puluh enam pelanggar," ujar Didik. Seluruh pelanggar dikenakan sanksi berupa tilang. (prm)