JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography
NEGARA - fajarbali.com | Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan jalur Denpasar Gilimanuk, km 110-111 Banjar Tetelan Desa Candikusuma Kecamatan Malaya, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 23.30 wita. Kecelakaan antara pengendara motor tersebut mengakibatkan dua orang tewas, dilaporkan pukul 01.00 wita pada Minggu (15/11/2020).




Kecelakaan tersebut berawal dari sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX Nopol DK 2825 IQ yang dikendarai I Gusti Kade Apria Darma Putra (17) asal Banjar Brawantangi Taman Desa Tukadaya, Melaya, bergerak dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saat itu situasi jalan lurus , malam hari dan gelap serta tak dilengkapi dengan lampu penerangan jalan, cuaca cerah, beraspal baik, garis marka utuh, arus lalu lintas sedang. Saat mendahului motor Yamaha Jupiter MX No Pol DK 5421 WV yang dikendarai I Gusti Putu Eka Samadi (16) warga Banjar Brawantangi Desa Tukadaya Malaya. Namun saat mendahului, kurang mengambil haluan ke kanan , sehingga terjadi kres dengan motor yamaha Jupiter MX Nopol DK 5421 WV. Lantaran terjadi kres, pengendara Yamaha Jupiter No Pol DK 2825 IQ yang dikendarai I Gusti Kade Apria Darma Putra, mengalami oleng ke kanan sampai masuk ke jalur kanan dan saat bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur) bergerak pada jalurnya yakni sepeda motor honda vario No Pol DK 3175 ZK yang dikendarai Putu Arsana (39) warga Banjar Pangkung Liplip Desa Kaliakah Negara, sehingga terjadi tabrakan. Akibatnya, I Gusti Kade Apria Darma Putra  mengalami 

luka robek pada dahi, pendarahan dari hidung, pendarahan dari kedua telinga, luka robek pada betis kiri, luka robek pada pergelangan kaki kiri dan meninggal dunia di TKP. 

Kemudian Putu Arsana mengalami luka robek pada dahi, tepatnya di alis kiri, luka tulang tengkorak otak, pendarahan dari hidung, patah kedua tangan dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan I Gusti Putu Eka Semadi pengendara Yamaha jupiter MX no pol DK 5421 WV tersebut mengalami luka robek pada kaki kanan dan kening. Kondisinya sadar. 




Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut. Kasus ini masih dalam proses penanganan. (prm).