JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography
NEGARA - fajarbali.com | Setelah tahapan penetapan pasangan calon Bupati Jembrana dan Wakil Bupati Jembrana digelar dalam rapat pleno, Rabu (23/9/2020). KPU Jembrana kembali menggelar tahapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Cabup dan Cawabup.Jembrana yang diselenggarakan di Anjungan Cerdas Mandiri (ACM) Rambutsiwi Jembrana , Kamis (24/9/2002).


Proses penetapan dan pengundian nomor urut paslon Cabup dan Cawabup Jembrana tetap menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan peraturan PKPU nomor 13 tahun 2020 yang baru dikeluarkan kamis (24/9). Keluarnya aturan baru itu , membuat perencanaan berubah tentang kehadiran undangan, sehingga yang diperbolehkan masuk ruangan hanya dua paslon, lima komisioner KPU Jembrana, dua anggota Bawaslu Jembrana dan seorang LO dari masing masing paslon.

Sedangkan para istri paslon bersama tim kampanye berada diluar ruangan menyaksikan di layar televisi secara virtual. 

Dalam pengundian dan penetapan nomor undian, dan Pasangan Calon , Made Kembang Hartawan - Ketut Sugiasa (Bangsa) nomor urut 1 dan Nengah Tamba - I Gede Ngurah Patriana Krisna ( TePat) nomor urut 2. 




Selama jalannya kegiatan , keamanan dibackup jajaran Polres Jembrana. Setiap yang memasuki ACM Rambutsiwi, diperiksa dengan ketat berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan.





Usai penetapan dan pengundian nomor urut Cabup dan Cawabup Ketua KPU Jembrana, I Ketut Gede Tangkas Sudiantara mengatakan, keluarnya PKPU No 13 tahun 2020 yang membatasi peserta yang hadir ke dalam ruangan pengundian nomer urut paslon Cabup Cawabup. "Dalam aturannya yang diperbolehkan masuk hanya dua paslon Cabup Cawabup, 1 LO masing masing paslon , dua anggota Bawaslu dan Lima Komisioner KPU Jembrana. Jalannya penetapan dan pengundian nomor urut berjalan satu jam serta berjalan lancar," ujarnya.

Selanjutnya nanti Sabtu (26/9/2020) sesuai tahapan digelar kampanye damai di KPU Jembrana.




Made Kembang Hartawan didampingi Ketut Sugiasa saat ditemui mengatakan mendapat nomor urut 1, sudah sesuai dengan harapan yakni jika mau kuat harus bersatu. "Kalau mau kuat , kita bersatu , tidak terpecah pecah. Satu kekuatan , satu tarikan nafas perjuangan untuk mewujudkan Jembrana hebat era baru. Satu bangsa , satu tanah air," tegas Kembang .




Sementara, Nengah Tamba didampingi Gede Ngurah Patriana Krisna juga punya harapan. Menurut Tamba, jika mau menang, pasti angka yang paling besar yakni nomor 2 . "Salam dua jari," ujarnya yakin menang. Bahkan Tamba tetap menargetkan meraih target suara 60 persen. (prm).