JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA - fajarbali.com | Tongkat komando Kepimpinan Kodim 1617/Jembrana terjadi pergantian. Sebelumnya dijabat oleh Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok, kini dijabat atau digantikan oleh Letkol (Inf) Hasrifuddin Haruna, yang sebelumnya menjabat Panbandya Dik Spersdam IX/Udayana. Sedangkan kinin Djefri Marsono Hanok mengemban jabatan baru sebagai Waaslog Kasdam IX/ Udayana. Pisah sambut Dandim 1617/Jembrana diselenggarakan di Gedung Auditorium Jembrana, Kamis (6/8/2020).

Tampak hadir, Bupati Jembrana, I Putu Artha, Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, unsur Forkompinda Jembrana dan OPD di lingkungan Pemkab Jembrana. 

 

Bupati Artha mengucapkan terima kasih kepada Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok  yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 16/17 Jembrana dengan baik. Selama kepemimpinannya, sinergitas antara TNI terutama Kodim 1617/Jembrana dengan pemerintah daerah Jembrana tetap terjalin dengan baik. Apalagi dalam penanganan Covid-19 di Jembrana, bersama-sama dengan pemerintah daerah ikut serta mensosialisasikan terkait protol kesehatan di masyarakat. Upaya sinergitas itu membuahkan hasil bagi Jembrana menjadi kabupaten terbaik di provinsi Bali dalam penangan covid-19. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kabupaten Jembrana dan selamat mengengemban tugas yang baru sebagai Wakil Asisten Logistik Kasdam IX/Udayana. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. 

Selanjutnya Bupati Artha menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1617/Jembrana Letkol (Inf) Hasrifuddin Haruna di bumi mekepung Jembrana. “Kepada Pak Dandim, Saya berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis oleh dandim yang sebelumnya terkait sinergitas Kodim 1617/Jembrana dengan Pemerintah daerah Jembrana untuk bersama membangun Jembrana," terangnya. Kedepan tentu akan banyak tantangan yang harus dihadapi khususnya ikut bersama-sama dalam penangan covid-19 di Jembrana. "Kami percaya dapat melanjutkan tugas dengan lebih baik. Untuk melaksanakan kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas,” tuturnya.

 

Sementara Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Jembrana dan jajaran serta seluruh masyarakat Jembrana karena selama bertugas rasa kekeluargaan dan kebersama terjalin dengan baik di Bumi Mekepung ini. “Untuk itu, Saya sekali lagi menyampaikan terima kasih, selama masa kurun waktu 2 tahun 9 bulan saya menjabat dandim 1617/Jembrana ini tentunya banyak pengalaman yang diperoleh yang nantinya akan menjadi sebuah modal dalam mengemban tugas selanjutnya," ujarnya.

Selanjutnya Dandim 1617/Jembrana Letkol (Inf) Hasrifuddin Haruna yang memperkenal diri sebagai Dandim 1617/Jembrana yang baru. Ia berharap bisa melanjutkan jalinan kerjasama yang selama ini telah dibangun pejabat yang lama dengan Pemerintah Daerah Jembrana. Bahkan kedepan akan lebih ditingkatkan untuk membangun Jembrana.(prm).