JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography

SINGARAJA  - fajarbali.com | Jabatan kepala Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Kamis (23/7/2020) pagi  dilakukan pengukuhan yang dilaksanakan di Hotel Puri Saron Singaraja. Dalam pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra beserta beberapa pimpiunan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Buleleng.

Setelah melakukan pelantikan dimana Kelapa Kantor Imigrasi yang lama yakni I Gusti Agung Komang Artawan akan melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Bidang Perizinan di Kantor Kementrian Hukum dan HAM Papua Barat, selanjutnya Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja akan dipimpin Nanang Mustofa yang sebelumnya menjabat sebagi Kepala Bidang Tehnologi dan Informasi di kantor Imigrasi kelas I khusus Surabaya.

Menurut Artawan pihaknya mengaku bangga dan banyak pengalaman yang ditemukan selama dirinya menjabat sebagai kepala imigrasi Buleleng.”Terus terang semenjak kami menjabat sebagai kepala di Buleleng banyak sekali pengalaman yang dapat kami pelajari dan sebagai bahan kedepan untuk menjalankan tugas baru kami,”akunya.

Dirinya juga berharap kerjasama yang sudah terbangun baik selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Serta mempererat hubungan tali silaturhami antar semua instansi pemerintah.”Dengan Forkopimda yang lama pun saya tetap komunikasi, silaturahmi tetap berjalan,”katanya. Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II  TPI Buleleng yang baru, Nanang Mustofa menyampaikan harapan agar dapat diterima bertugas dengan baik di Kabupaten Buleleng.

Dia juga menyatakan akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang telah direncanakan dengan baik oleh pejabat pimpinan yang lama. Selain itu, dia juga berharap dapat bersinergi membangun Kabupaten Buleleng bersama-sama dengan unsur Forkopimda lainnya.”Saya mohon izin kepada rekan-rekan semua. Mohon arahan dan bimbingannya agar selama menjalankan tugas disini bisa berjalan dengan baik dan semakin baik,”singkatnya. (ags).