JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography

SINGARAJA - fajarbali.com | Terpilihnya atlet panjat pinang asal Buleleng yang mewakili Bali dalam mengikuti Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) selama enam bulan di Jakarta hingga akhir Desember 2020 mendatang bersaa sedikitnya sebalas atlet lainnya yang berasal dari seluruh Indonesia.

Dengan terpilihnya mewakili Bali, Desak Rita panggilan akrabnya adalah atlet binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Buleleng, mengharapkan dukungan serta doa dari Gubernur Bali Wayan Koster sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapannya dapat diikuti serta terselesaikan dengan baik.”Kami harapkan dukungan serta doa semua pihak. baik dari Koni Buleleng hingga Gubernur Bali Wayan Koster.

Kami meminta dukungan serta doa sehingga apa yang menjadi harapan serta tujuan untuk mengharumkan nama Bali dapat kami lakukan dengan baik dan tentunya dengan hasil yang memuaskan,”harat Desak Rita saat memohon dukungan di Koni Buleleng, Senin (29/6/2020) sore .

Lebih jauh tutur Rita, dirinya yakin tidak mampu mengikuti segala pelaksanaan Pelatnas di Jakarta kalau tidak adanya dukungan serta doa semua pihak sehingga dirinya sangat mengharapkan dukungan semua pihak agar apa yang menjadi cita-cita Koni Buleleng serta Gubernur Bali untuk bisa meningkatkan prestasi dibidang olah raga untuk nama Bali dapat dilakukan.

”Tentunya dukungan serta doa semua pihak nantinya bisa menjawab perjuangan kami di Jakarta untuk mengharumkan nama Koni Buleleng serta nama Bali pada khususnya. Kami berjuang untuk prestasi Bali dibidang olah raga maka kami sangat memohon dukungan serta doanya sehingga kami bisa sukses dengan memikul nama wilayah kami yakni Buleleng dan Bali,”tutupnya. (ags).