JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography

Pemerintah Kabupaten Buleleng selalin melakukan pencegahan terhadap merebaknya kasus Virus Corona namun pemerintah yang ada di Kota Pendidikan itu juga akan memberikan peratian terhadap para petugas yang memberikan penanganan terhadap pasien yang masuk Suspect Korona atau Covid 19 yang kini dirawat di RSUD Singarja.

 

Hal itu dituturkan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang akan memberikan Jasa Pelayanan (Jaspel) kepada tim medis yang memberikan perawatan kepada pasien yang masuk daftar Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang kini berjumlah sebanyak empat orang.

”Semua para tim medis yang telah memberikan jasa perawatan terhadap korban terduga Suspect Corona atau Covid 19 kita akan berikan Jaspel. Semua SKnya sudah kami tandatangani semuanya harus mendapatkan jasa karena hal itu sangat berat dan berbahaya,”tuturnya. Bupati Agus Suradnyana menjelaskan jaspel tenaga medis yang bertugas baik itu di RSUD Buleleng maupun RS Pratama Giri Emas nantinya tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati. Dalam SK Bupati tersebut telah disusun besaran yang wajar jaspel yang akan diterima.

Ini dilakukan mengingat para pasien COVID-19 dibebaskan dari biaya atau gratis.”Jangan sampai nanti ada anggapan bahwa pasien COVID-19 gratis sehingga para tenaga medis tidak mendapatkan jaspel,”jelasnya. Nilai jaspel yang dipasang dalam SK Bupati tersebut telah disusun secara wajar. Selain jaspel, para tenaga medis ini juga akan diperhatikan asupan gizinya. Asupan gizi yang baik akan membuat imun tubuh dari para tenaga medis ini lebih kuat.

Sehingga, virus yang ada akan susah masuk.”Saya juga perhatikan asupan gizi mereka. Asupan gizi yang baik mebuat mereka menjadi fit. Saya akan perhatikan itu semua,”ucap Agus Suradnyana. (ags).