JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography

SINGARAJA-fajarbali.com | Warga Dusun Yongsangiang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar Buleleng geger setelah adanya kabar penemuan bayi di bawah jembatan Sungai Lovina tepatnya yang ada di sebelah Barat Hotel Parma dikawasan Pantai Lovina, Selasa (25/6/2019) siang.

Bukan hanya itu, bahkan kabarnya bayi yang dibuang di tengah sungai dengan bungkusan plastik itu diduga dimakan kadal yang ada di tengah sungai. Menurut informasi yang sempat dikumpulkan di lokasi kejadian menyebutkan bermula warga menemukan plastik yang penuh berisi barang-barang bekas mengapung di tengah aliran sungai kemudian salah satu warga memprerhatikan temuan tersebut dari atas jembatan kemudian dilihat benda tersebut bergerak.

”Awalnya kami melihat plastik berukuran besar ada di tengah aliran sungai kemudian kami memprhatikan barang tersebut. Ternyata benda yang ada di tengah plastik itu bergerak. Dengan bergeraknya barang tersebut kami berusaha mencari tahu terhadap barang yang ada di tengah plastic itu,”kata Gede Prapta.

Bahkan lanjut pria yang mengaku berprofesi sebagai tukang potong rambut di daerah tersebut mengatakan dengan adanya gerakan tersebut dirinya langsung meminta kepada warga setempat untuk mengambilkan bambu yang berisi sangket untuk memastikan benda tersebut. Setelah dibuka, dari dalam plastic tersebut pertama keluar darah segar membanjiri sungai tersebut.

Setelah keluar darah segar warga kaget kalau dari dalam plastic tersebut keluar kadal berukuran paha orang dewasa yang tadinya bergerak ditengah plastic tersebut.”Saat kami membongkar plastik tersebut keluar darah yang masih segar kemudian keluar kadal besar lari ketengah sungai,”imbuhnya yang dibenarkan beberapa warga yang juga menyaksikan kejadian tersebut. Bagitu keluar kadal, warga terus penasaran terhadap benda aneh yang ditemukan ditengah aliran sungai Lovina tersebut.

Warga terus membongkar benda anah tersebut, dimana warga menemukan slop tangan medis yang penuh berisi bercak darah ditambah sebanyak tuju handuk berukuran kecil warna putih yang penuh berisi darah. Ditengah plastic tersebut juga ditemukan plastic yang berisi darah dan sebuah potongan kecil-kecil yang diduga daging.

”Dari dalam plastic itu juga kami temukan beberapa slop tangan medis yang penuh berisi darah, handuk kecil dengan jumlah kurang lebih enam hingga tuju yang berisi bercak darah dan berisi juga plastic yang berisi darah serta yang kami lihat juga sepertinya daging dengan potongan kecil,” tambahnya. Dengan adanya kadal yang keluar dari dalam plastic tersebut, diduga bayi yang ada di dalam plastic dimakan oleh kadal tersebut karena dilihat sepintas perut kadal yang keluar dari dalam plastic tersebut sangat besar bahkan saking besarnya kadal tersebut susah berjalan hanya saja kadal tersebut nyemplung ke air kemudian tidak kelihatan.

”Kalau saya lihat kadal tersebut sangat besar, perutnya juga sangat kembung hingga tidak bisa jalan dan nyemplung ke air kemudian tidak kelihatan,” ungkap Made Ngadeg warga yang juga mengatahui peristiwa tersebut. Namun sayang akibat temuan warga tersebut tidak dilaporkan kepada pihak yang berwenang dengan alasan karena tidak ditemukan bayi dalam benda yang mencurigakan tersebut. ”Kami tidak melaporkan karena tidak ada bayi, apa yang kami laporkan mungkin bayinya sudah dimakan kadal,”tambah Ngadeg.(ags)