JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography

SINGARAJA-fajarbali.com | Seorang mahasiswi salah satu universitas ternama di Singaraja bernama Ni Made Serli Mahardika (20) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh membusuk.

Mayat korban yang diketahui berasal dari Banjar Dinas Senganan, Desa Penebel, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan itu, ditemukan di kamar kostnya di Jalan Wijaya Kusuma, Buleleng, Kamis (11/4/2019) sore.

Menurut informasi yang sempat dikumpulkan di lokasi kejadian menyebutkan, korban sejak dua hari lalu tidak pernah datang ke kampus, tempat dirinya mengenyam pendidikan. Dengan adanya hal itu salah satu teman akrab korban Meli Triastuti ingin menemui korban dengan mencari ke rumah kos. Namun sesampai di tempat kos, pintu kamar korban dalam keadaan terkunci dengan rapat sedangkan sepeda motor Honda Scopy  warna cream DK 2495 HC milik korban masih terpakir di tempat kost.

Lantaran saksi tidak mengetahui keberadaan korban akhirnya saksi meninggalkan rumah kos tersebut. Namun karena penasaran, saksi kembali datang ke rumah kos korban bersama dengan beberapa rekan korban untuk memastikan keadaan korban.

Sesampai di tempat kos korban, para rekannya mencoba masuk ke kamar korban dengan menggunakan kunci kamar yang ditemukan di sela-sela jendela kamar korban. Setelah pintu kamar kos terbuka, alangkah kagetnya melihat korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi busuk. Adanya hal itu, para kerabat korban langsung mengadukan hal itu ke Mapolsek Kota Singartaja.

”Saat itu kami biasanya sering komunikasi dengan korban. Hampir setiap hari kami komunikasi namun semenjak empat hari kemarin kami tidak pernah melakukan komunikasi sehingga kami mendatangi rumah kos korban. Bahkan kami juga sempat menghubungi keluarga korban untuk memastikan korban ada di mana namun pihak keluarga mengakui tidak mengetahui keberadaan korban dan seijin keluarga korban kami membukak kamar kos korban dan menemukan yang bersangkutan sudah meninggal dengan bau busuk,” jelas Meli.

Mendapat laporan dari keluarga korban pihak kepolisian langsung melakukan. Jenasah korban yang telah membusuk tersebut langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Kabupaten Buleleng. Pihak kepolisian langsung melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan teman dekat korban yang merupakan pacar korban.

Dari tempat kejadian perkara jajaran Polsek Kota dan Sat Reskrim Polres Buleleng  berhasil mendapatkan keterangan tentang dugaan korban meninggal akibat adanya kekerasan yang dilakukan terhadap korban, utamanya dari luka-luka yang ada di tubuh korban.

Wakapolres Buleleng Kompol Ronny Riantoko saat dikonfirmasi membenarkan atas penemuan mayat tersebut merupakan pembunuhan dan bahkan terduga pelaku pembunuhan telah diamankan dan saat ini telah menjalani pemeriksaan di Mapolres Buleleng.

”Benar begitu kami mendapatkan laporan penemuan mayat anggota kami mendatangi lokasi kejadian dan setelah kita lakukan olah TKP ada indikasi korban meninggal akibat terbunuh dan setelah kami lakukan penyelidikan dan penyidikan akhirnya terduga pembunuh berhasil kami amankan, yang tiada lain pacar korban sendiri,” katanya.

Bahkan Ronny mengatakan untuk menjalani pemeriksanaan lanjutan jenazah korban dikirim ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan otopsi. ”Jenazah korban akan dilakukan otopsi ke Denpasar untuk memenuhi penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” tambahnya. (ags)