JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Seruduk Pantat Truk Parkir, Darmawan Tewas Mengenaskan

BULELENG
Typography

SINGARAJA-fajarbali.com | Lantaran kurang hati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor, membuar Kadek Ari Darmawan (37) asal Jalan Tekukur No 20, Kelurahan Kalintu, Kecamatan Buleleng harus kehilangan nyawanya setelah menyeruduk pantat truk parkir, Minggu (21/10/2018) sekira pukul 01.00 dinihari.

Menurut informasi yang sempat dikumpulkan, peristiwa tersebut terjadi di kilometer 2.500 tepatnya di ruas jalan Ahmad Yani, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng dimana saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 8417 VX datang dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP, korban rupanya tidak memperhatikan jika ada truk yang sedang parkir. Dimana sebelumnya mobil dump truk Mitsubishi DK 8410 WB yang dikendarai I Ketut Budiarta (41) tengah menepi. Kala itu pria yang tinggal di Banjar Dinas Tunas Mekar, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana memarkir kendaraannya untuk istirahat sejenak di dalam truk.

"Lantaran korban kurang hati-hati, membuat korban menabrak patat truk sebelah kanan hingga korban tewas di lokasi kejadian. Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari mengatakan kejadian laka lantas maut ini bermula saat korban mengendarai kendaraan dengan tidak memperhatikan di depannya sehingga korban menabrak pantat truk yang sedang parkir,”katanya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami beberapa luka dan luka dalam setelah dadanya terbentur pantat truk yang membuat korban meninggal duani.

”Akibatnya korban mengalami luka lecet pada pipi sebelah kiri, luka dalam pada dada, dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis saat diperiksa di UGD RS Parama Sidhi Singaraja,” imbuh AKP Diah.

Selajutnya, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dibuatkan upacara pemakaman. Atas peristiwa ini, Satlantas Polres Buleleng tengah melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan. Sementara sopir truk hingga Minggu pagi masih dimintai keterangan.(ags)